Kaesang Pangarep Main Film, Ini Kata Ernest Prakasa di " Cek Toko Sebelah"!

Penulis Unknown | Ditayangkan 15 Dec 2016
Kaesang Pangarep Main Film, Ini Kata Ernest Prakasa di

Siapa yang tak mengenal Kesang Pangarep? Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu bakal menjadi cameo dalam film drama komedi berjudul " Cek Toko Sebelah". Memang sebagai seorang anak dari pria nomor satu di Indonesia ini, Kaesang dikenal sangat ramah dan bahkan sudah mempunyai channel Youtube sendiri. Jadi tak heran kalau dia sudah cukup mahir dalam berakting natural.

Film yang dibintangi sekaligus disutradarai oleh komika Ernest Prakasa ini cukup ditunggu lantaran kisahnya yang seputar kehidupan sehari-hari yang lucu dan penuh dengan dinamika.

Baca juga : Pemimpin Autobots Berubah Jadi Jahat? Inilah Maksud Sebenarnya Optimus Prime Menyerang Bumi!

"Nanti akan ada Kaesang di film ini. Dia jadi cameo," ujar Ernest dalam wawancara sesudah jumpa pers perilisan trailer film Cek Toko Sebelah, di Comic Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016). Ernest menjelaskan bahwa ia mengajak Kaesang setelah berdiskusi dengan produser Chand Parwez Servia dari rumah produksi Starvision.

"Gua DM (direct message) dan dikasih nomor kontaknya. Gua WhatsAap sama dia," kata dia.

"Gua sempat pikir, dia diajakin mau enggak ya. Puji Tuhan dia mau. Dia akan muncul di sini, dan itu scene favorit saya," kata dia.

Namun, Ernest tidak bersedia membocorkan cameo seperti apa yang akan diperankan oleh Kaesang. Untuk menilai kualitas akting, Ernest tidak banyak berkomentar. Menurut dia, selama menjalani proses shooting, Kesang cukup menikmati. Berikut video trailernya.



Baca juga : Perlu Disimak, Makna Cinta Sejati Kala Istri Dimadu dalam Film Surga yang Tak Dirindukan

"Dia santai banget. Ada Paspampres, dua orang, tetapi enggak dijaga lebay sih. Dia kayak bukan anak presiden," katanya.

Film Cek Toko Sebelah mengisahkan Erwin (Ernest Prakasa) yang harus mengurus toko kelontong milik keluarganya atas perintah ayahnya. Namun, kakak tertuanya, Yohan (Dion Wiyoko), tidak bisa menerima keputusan itu.

Ada beberapa pemain kenamaan yang terlibat dalam film tersebut. Mereka adalah Gisella Anastasia, Adinia Wirasti, Dodit Mulyanto, Tora Sudiro, Yeyen Lidya, dan sederet komika. Tunggu saja kehadiran film ini nanti pada 28 Desember 2016 di bioskop terdekat di kotamu.
SHARE ARTIKEL