Gadis Kecil ini Menangisi Ayam Kesayanganya yang Mati Hingga Videonya Ditonton 14Juta Kali!

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 13 Dec 2016

Gadis Kecil ini Menangisi Ayam Kesayanganya yang Mati Hingga Videonya Ditonton 14Juta Kali!
Gadis kecil ini sedih menangisi ayam kesayanganya yang mati.

Mempunyai barang kesayangan ataupun binatang perliharaan yang disayangi memang menyenangkan. Sedikit saja ada sesuatu yang tak beres dengan barang atau peliharaan kita itu maka kita akan panik.

Apalagi kalau sampai binatang peliharaan yang kita sayangi mati. Seperti kisah berikut ini. Seorang wanita asal Kota Calamba, Filipina, membagikan video menyentuh pada 3 Desember 2016 lalu.

Melalui akun Facebook miliknya yang bernama Noreen Stelar Barlan, ia membagikan sebuah video yang menampilkan seorang anak perempuan yang menangis tersedu-sedu. Diduga anak kecil tersebut, anak dari Noreen.

Melansir tribunnews, video yang berdurasi 1 menit 30 menit tersebut hingga saat ini (12/12/2016) telah ditonton sebanyak 14juta kali dan menjadi viral di Facebook.

Baca Juga: Gambar-Gambar Ini Dipakai Ilmuan untuk Ukur Tingkat Stres Manusia

Bukan tanpa sebab, kenapa video tersebut viral. Pasalnya anak perempuan dalam video itu menangis karena ayam kesayangannya mati. Anak perempuan itu memang sayang sekali dengan ayam-ayam peliharaannya.

Sebelumnya Noreen juga membagikan video-video keceriaan anak perempuannya yang memberi makan ayam-ayam peliharaan.

Melihat ayam kesayangannya mati, tangis dari anak perempuan itupun pecah. Rasa sedih yang ia rasakan begitu terlihat jelas dan menyentuh jutaan pengguna Facebook.
Langsung saja tonton videonya berikut ini.


SHARE ARTIKEL