Dengan Tagar #PacaranTanpaNafsu, 2 Bocah SD Berfoto Mesra Ini, Ejek Para Jomblo

Penulis Unknown | Ditayangkan 29 Dec 2016

Melihat tingkah laku bocah jaman sekarang pasti pada miris. Bagaimana tidak? Anak jaman sekarang sangat berbeda dengan jaman dahulu yang masih benar-benar polos.


Dengan Tagar #PacaranTanpaNafsu, 2 Bocah SD Berfoto Mesra Ini, Ejek Para Jomblo


Parahnya, mereka tidak malu berfoto krmudian menguploadnya ke medsos. Bahkan tak jarang mereka juga mengejek orang-orang dewasa lewat foto tersebut.

Dikutip dari Indozone, dngan bangganya anak SD memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih yang sama-sama masih belia. Keduanya masih memakai seragam pramuka.

Bocah laki-laki itu mengalungkan tangannya di leher sang kekasih sambil menempelkan wajahnya ke pipi si cewek.

keduanya mengumbar senyuman berlatar sebuah bangunan bercat putih yang diduga sebagai tempat sekolah.

"Selamat pagi kaka kaka jones hehehehe kalian mana bisa kayak aku, #PacaranTanpaNafsu #Itu lMunafik," tulis akun tersebut di laman group Facebook Panti Jomblo.

Melihatnya, netizen langsung bertindak. Mereka menyayangkan atas tindakan tidak pantas itu, mengingat usia mereka masih benar-benar belia.
Sontak, para netizen yang melihatnya menjadi berang. Banyak dari mereka yang menyayangkan sikap pergaulan keduanya karena meningat lagi dengan usia mereka yang masih belia.
Berikut komentar netizen :

@alvinandea: "Opo banget cah bayii."

@yulilutfatulf: "Dek PR matematikanya dikerjain dulu sih."

@naufal.dzikri : "Pacaran tanpa nafsu bullshit mana lgi itu."


Duhhh.. miris banget ya.. diusianya yang begitu muda, mereka dengan bangga bertindak seenaknya. Bagaimana nasib bangsa ini kelak??
SHARE ARTIKEL