Blogger Cantik Tewas Tanpa Busana di Denpasar, Pemilik Followers 10,9 Ribu Sempat Curhat Ini!

Penulis Penulis | Ditayangkan 14 Dec 2016

Blogger cantik bernama Rini Cesillia (26) asal Cengkareng, Jakarta Timur ditemukan tewas tak bernyawa dikamar mandi di sebuah rumah di Jalan Tukad Badung 13 nomor 3, Denpasar, Selasa (13/12/2016).

Blogger Cantik Tewas Tanpa Busana di Denpasar, Pemilik Followers 10,9 Ribu Sempat Curhat Ini!

Wanita yang diketahui memiliki 10,9 ribu followers di Instagram itu ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana sekira pukul 13.00 Wita.

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, sebagai fashion blogger, Rini memiliki sejumlah laman di beragam media sosial, baik itu Facebook, Twitter dan Instagram.

Tak cuma itu, wanita berparas bak artis KPOP ini memiliki laman situsnya sendiri, yakni di www.rinicesillia.com.

Sehari sebelum ditemukan tewas, Rini sempat mengunggah status atau postingan terakhirnya yang disebar di Facebook, Twitter dan Instagram.

Dalam statusnya, Rini mempromosikan sebuah produk kecantikan.

Tak hanya itu, wanita cantik itu mengingatkan para follower untuk membaca postingan terbarunya mengenai produk kecantikan tersebut.

Pun demikian di Instagram, Rini mengunggah sebuah foto dirinya yang berpose dengan produk kecantikan tersebut.

Namun, postingan terakhir tersebut menuai haru, lantaran banyaknya ucapan duka cita di kolom komentar foto tersebut.

Salah satunya komentar dari pengguna Instagram dengan akun @indra_saja yang mengaku baru seminggu lalu bertemu dengan Rini.

Bahkan, saat pertemuan tersebut, @indra_saja mengaku sempat bercanda dan Rini mengutarakan niatnya untuk resign dari kantor.
SHARE ARTIKEL