7 Tahun Menjalin Kasih, Pria Ini Ceraikan Istri Gara-gara Bau Kaki

Penulis Unknown | Ditayangkan 04 Dec 2016

Kaki yang tidak dirawat dan jarang dibersihkan pasti akan membuatnya bau. Bau itu sangat menyengat dan membuat orang-orang disekitar kita terganggu karenanya. Bahkan hanya karena bau kaki, kamu bisa diceraikan loh!

7 Tahun Menjalin Kasih, Pria Ini Ceraikan Istri Gara-gara Bau Kaki

BACA JUGA: Aksi Penyelamatan Anak Anjing Dari Aspal Panas Berlangsung Mengharukan

Bagaimana tidak? bau kaki yang dianggap sepele ini membuat seorang suami di Tiongkok menceraikan istrinya. Padahal, usia pernikahan mereka telah berlangsung selama tujuh tahun.

Dikutip dari Liputan6, Pria itu mengatakan, ia sudah tidak tahan lagi dengan bau kaki istrinya. Karena itu, pria yang dipanggil Su itu memutuskan untuk menceraikan istrinya. Dari pengakuannya, ia berulang kali kepada istrinya untuk selalu menjaga kebersihan dan mencuci kaki.

Namun, permintaan yang menurutnya sederhana ini tidak pernah dihiraukan. Menurut Su, istrinya lebih rela jika suaminya 'mencekiknya sampai mati' daripada harus mencuci kaki hingga bersih.

"Setiap saya sampai rumah, bau kakinya tercium semakin kuat setiap saat. Saya bicara padanya, tidak dapat menerima kondisi itu, tetapi sepertinya sia-sia saja," kata Su.

Ketika musim panas, katanya, perempuan itu hanya akan mandi hanya sekali dalam waktu tiga atau lima hari. Awalnya dia gak mau menceraikannya, tapi setelah Su bersikeras, perempuan itu tak punya pilihan lain. Bukannya merubah kebiasannya, ia justru memilih agar suaminya menceraikannya.

SHARE ARTIKEL