5 Bayi Aneh Bin Ajaib Yang Lahir di Dunia

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 18 Dec 2016
Semua pasti merasa gemas ketika melihat bayi yang lucu dan imut. Dari sekian juta bayi yang lahir setiap tahun ternyata ada sebagian kecil yang memiliki keanehan. Anda bisa jadi tidak percaya pada fakta 5 bayi aneh di dunia yang kami hadirkan kali ini.

Dibalik penciptaan manusia terdapat tanda-tanda kekuasaan Tuhan Yang Maha Pencipta bagi orang yang mau berpikir mendalam, sehingga bayi yang lahir dengan keanehan semakin menambah keimanan kita. Bayi aneh yang lahir tidak boleh dihubungkan dengan mitos dan cerita khayalan yang semakin menjauhkan kita pada keimanan kepada Al Khaliq. Berikut adalah 5 bayi aneh dan unik yang lahir di dunia.

Bayi 4 Lengan dan 4 Kaki


5 Bayi Aneh Bin Ajaib Yang Lahir di Dunia

Bayi dengan jumlah tangan dan kaki dua kali lipat dari biasanya ini lahir di negara. 4 tangan dan 4 kaki yang dimiliki oleh bayi ini dihubungkan dengan mitos agama masyarakat India sebagai re-inkarnasi dari salah satu dewa.

Bayi Berekor


5 Bayi Aneh Bin Ajaib Yang Lahir di Dunia

Banyak imajenasi dan cerita fiktif tentang manusia yang berekor yang merupakan jelmaan dari setan, ada bayi aneh yang mempunyai ekor. Bayi ini kelahiran India 2001 cukup mengagetkan warga India.

Bayi Berkepala Dua


5 Bayi Aneh Bin Ajaib Yang Lahir di Dunia

Manusia normal memiliki satu kepala sebagai pusat berpikir dan mengendalikan seluruh inderanya, akan tetapi ada bayi aneh dan unik dengan 2 kepala lahir di negeri Bangladesh pada 2008.

Bayi Warna Kulit Berakar Merah


5 Bayi Aneh Bin Ajaib Yang Lahir di Dunia

Ada bayi aneh di Pakistan yang mempunyai warna kulit berakar merah pada tahun 2010. Jika bayi ini dilihat secara sekilas nampak seperti kulit harimau. bayi ini juga terdapat keunikan pada mata dan mulutnya.

Bayi Berusia 1 Tahun Mengandung


5 Bayi Aneh Bin Ajaib Yang Lahir di Dunia

Mungkin Anda merasa aneh jika ada perempuan yang belum baligh mengandung, namun Anda lebih terkejut jika ada bayi perempuan berumur 1 tahun mengalami hamil tua. Bayi perempuan aneh ini mengandung kembar parasit di dalam rahimnya. Setelah bayi dioperasi, dia dapat hidup dengan normal dan baik.
SHARE ARTIKEL