3 Alasan Mengapa Wanita Perlu Makan Pepaya

Penulis Unknown | Ditayangkan 08 Dec 2016

Buah papaya sangat mudah ditemui di Negara kita. Papaya juga terkenal akan rasanya yang manis dan kandunga seratnya yang cukup tinggi. Serat itulah yang membuat pencernaan kita jadi lancar.

3 Alasan Mengapa Wanita Perlu Makan Pepaya

BACA JUGA: Jawab Dengan Jujur 50 Pertanyaan Ini! Maka Hidupmu Akan Berubah Seketika

Tapi ternyata ada manfaat lain loh dari buah berwarna oranye ini, terutama bagi payudara wanita. Apa saja ya efeknya? Ini dia seperti yang telah dikutip dari Bintang.

1. Pembesar Payudara Secara Alami

3 Alasan Mengapa Wanita Perlu Makan Pepaya

Dilansir dari Nigerian News, buah ini berkhasiat untuk memperbesa payudara secara alami. Orang-orang di Nigeria mencampurnya dengan susu dan mengonsumsinya. Jika dilakukan secara rutin, ukuran payudaramu akan membesar dalam 6-8 minggu.

2. Membuatnya Lebih Kencang

3 Alasan Mengapa Wanita Perlu Makan Pepaya

Kandungan vitamin A pada buah ini juga bukan cuma berkhasiat buat mata. Tapi juga payudara. Vitamin A memberi rangsangan kepada indung telur untuk memroduksi hormon kewanitaan. Sehingga kelenjar dan otot-otot sekitar payudara menjadi kencang. Caranya, dengan memilih pepaya mengkal dan mengonsumsinya usai dibuat jus. Sebaiknya, jus pepaya muda ini kamu minum minimal dua kali sehari.

3. Menghaluskan dan Mencerahkan Kulit


3 Alasan Mengapa Wanita Perlu Makan Pepaya

Bukan hanya mengencangkan dan juga memperbesar, pepaya juga bisa menghaluskan kulit daerah sekitar payudara, bahkan seluruh tubuh. Karena pepaya memiliki vitamin A, C, dan E untuk kesehatan kulit. Kulitmu kemudian akan menjadi lembab, cerah, dan sehat.

Daripada kamu mencoba operasi silicon yang berbahaya, mending menggantinya dengan papaya. Selain alami da tidak berbahaya, dijamin efektif. Bagaimana menurutmu?
SHARE ARTIKEL