Korea Kedatangan "Goblin", Drama Romantis yang Wajib Di Tonton Desember ini!

Penulis Unknown | Ditayangkan 30 Nov 2016
Korea Kedatangan

Untuk kamu yang menyukai kisah drama Korea dengan genre romantis dan sedikit sentuhan fantasi, tahun ini memang cukup banyak drama yang mengambil tema tersebut. Salah satunya yang wajib ditonton yakni film Goblin. Merupakan sebuah tontonan yang pas untuk kamu. Akan hadir tanggal 2 Desember, drama ini diperankan oleh Gong Yoo dan Kim Go-Eun.

Baca juga : Masih Seenaknya Sendiri? Film Ini yang Akan Membuatmu Sadar Betapa Luar Biasanya Perjuangan Orang Tua!

Mengisahkan tentang karakter utama yang merupakan Goblin. Dia adalah raksasa yang ada dalam cerita rakyat Korea Selatan. Sebagai sesosok raksasa, Goblin di sini pun miliki kehidupan yang abadi layaknya cerota dongen pada umumnya. Akan tetapi, hidup selamanya bukan berarti menyenangkan. Hal tersebut dikarenakan sang tokoh utama di sini pun ingin mengakhiri keimortalannya. Namun, Goblin tersebut harus melewati sebuah misi yang sulit agar keabadiannya bisa menghilang.

Goblin atau Dokkaebi ini membutuhkan pengantin dari bangsa manusia untuk mengakhiri hidupnya. Dari sana perjuangan sang makhluk abadi tersebut dimulai. Tapi mencari sesosok manusia untuk dinikahi bukanlah sebuah perkara yang mudah.

Korea Kedatangan

Baca juga : Roti Isi Telur Rebus, Kudapan A la Korea yang Pastinya Menggugah Selera, Intip Yuk!

Sebuah rahasia pun terungkap, yang ternyata sang Goblin dahulu adalah seorang manusia. Dikisahkan, karakter yang diperankkan oleh Gong Yoo tersebut adalah seorang pelayan yang ditusuk dengan pedang oleh gurunya sendiri. Namun, bukannya meninggal, dirinya malah menjadi Goblin.Selain Gong Yoo dan Kim Go-Eun, berbagai aktris dan aktor Korea lain pun ikut berperan dalam drama Goblin. Adalah Lee Dong Woo, Yoo In-Na dan Yook Sung Jae yang akan turut memeriahkan drama yang hadir pada bulan Desember 2016 ini.
SHARE ARTIKEL