Jari Kaki Gadis Ini Sangat Panjang! Geli Lihatnya!

Penulis Unknown | Ditayangkan 30 Nov 2016

Wajarnya panjang dari jari tangan dan kaki sangat beda jauh. Tapi bagaimana ya jadinya jika jari kaki tak kalah panjang dari jari tangan? Seperti yang dialami gadis ini.

Jari Kaki Gadis Ini Sangat Panjang! Geli Lihatnya!

Seorang mahasiswi Taiwan menjadi perbincangan public setelah mengupload jari kakinya di internet. Setelah diukur ternyata memiliki panjang hingga 5 cm! Bahkan saat disandingkan dengan jari tangannya, seperti tidak ada bedanya.

Dikutip dari liputan6, "Tinggi saya hanya 152 sentimeter atau 4 kaki. Tapi kenapa jari kakiku sangat panjang dan terlihat sangat aneh? Sejak kecil saya selalu menjadi pusat perhatian setiap kali memakai sandal jepit," kata mahasiswi itu.

Awalnya netizen penasaran siapa pemilik kaki itu, namun semuanya terungkap saat mahasiswi itu memposting fotonya bersama komunitas kampusnya di Universitas, Tunghai, Kota Taichung, Taiwan dengan akun Dcard. Foto itu juga menjadi viral dengan 11.000 like dan dibagikan sebanyak 500 kali.

"Orang-orang akan mengelilingi saya dan berbicara seolah-olah saya ini seperti hewan. Bahkan ada yang mengatakan bahwa jari saya aneh dan tidak berkembang dengan baik. Padahal hanya jari kedua saya yang memiliki panjang lima sentimeter."

Jari Kaki Gadis Ini Sangat Panjang! Geli Lihatnya!

Dalam foto-foto yang dipostingnya, ia juga memamerkan beberapa keahlian yang dipengaruhi oleh jari kakinya yang panjang. Seperti melebarkan jari-jari kakinya secara terpisah dan menguncinya erat-erat seperti tangan yang saling berjabat tangan.

Ternyata keunikan jari kaki yang dimiliki sang mahasiswi ini juga dimiliki orangtuanya. "Ketika saya masih kecil, jari-jari itu terlihat normal. Namun saat saya melihat jari kaki orang lain pertama kalinya, saat itu saya berpikir mengapa jari-jarinya lebih pendek?" tanya si mahasiswi itu.
SHARE ARTIKEL