Gak Nyangka! Wanita Tercantik Se-Asia Ternyata Dulunya Seorang Pria!

Penulis Unknown | Ditayangkan 30 Nov 2016
Ada dua jenis wanita di dunia, wanita tulen dan wanita gadungan. Berbeda dengan wanita tulen, wanita gadungan dulunya bukanlah wanita tapi bisa juga seorang pria. Tapi siapa sangka jika wanita gadungan ternyata lebih cantik loh! Bahkan ada dari mereka yang menjadi wanita paling cantik!

Gak Nyangka! Wanita Tercantik Se-Asia Ternyata Dulunya Seorang Pria!

BACA JUGA: Baru Saja Turun dari Pameran, 4 Motor Balap Digasak Maling

Dikutip dari Tribunnews, Mereka adalah Dua orang transgender yang bernama Treechada Petcharat (Poyd) dan Piyada Inthavong.

Treechada Petcharat, yang kini berusia 29 tahun merupakan seorang transgender yang berasal dari Thailand. Sementara rekannya, Piyada Inthavong, yang sekarang berusia 23 tahun, berasal dari Laos. Keduanya disebut-sebut sebagai transgender paling cantik dan menawan di Asia.

Petcharat sudah menjalani operasi perubahan kelamin sejak berusia 17 tahun dan diusianya yang ke 19 tahun, ia berhasil memenangkan kompetisi Miss Tiffany di tahun 2004 dan Miss International Queen pada 2014 lalu.

Gak Nyangka! Wanita Tercantik Se-Asia Ternyata Dulunya Seorang Pria!

Sementara, Piyada memulai proses operasi perubahan jenis kelaminnya saat masih berusia 14 tahun. Ia juga diketahui pernah menyabet juara kedua pada salah satu ajang kontes kecantikan khusus transgender yang pernah ia ikuti.

Baik Treechada, yang bernama asli Saknarin Marnyaporn, dan Piyada seringkali tampil pada beberapa acara di stasiun televisi di Thailand maupun Laos. Cantik banget ya guys.. mungkin mulai saat ini kamu harus lebih jeli nih dalam menentukan cewek mana yang asli.
SHARE ARTIKEL