Demi Usir Hantu di Rumah Angker Ini, 5 Ustadz Didatangkan. Hasilnya Mengerikan!

Penulis Unknown | Ditayangkan 15 Nov 2016

Masyarakat Indonesia percaya dengan adanya makhluk halus yang mampu menggoda dan memuat seisi rumah tidak nyaman. Oleh karena itu, mereka mengandalkan Dukun dan ustadz untuk melakukan pengusiran.

Demi Usir Hantu di Rumah Angker Ini, 5 Ustadz Didatangkan. Hasilnya Mengerikan!

BACA JUGA: Takut Keriput, Waita Ini Tidak Pernah Tersenyum Selama 40 Tahun

Lama dan banyaknya personil  sebuah ritual pengusiran tergantung seberapa parah rumah tersebut dihuni oleh hantu atau makhluk halus. Tapi di rumah ini, gak tanggung-tanggung 5 ustadz langsung didatangkan! Apa ya yang sebenarnya terjadi?

Dikutip dari Dream, kejadian ini dialami oleh warga Desa Bubeya, Kabupaten Bone Bolango (bonbol), Gorontalo yang diresagkan dengan keberadaan rumah angker di wilayah mereka. Cerita mistis mengenai rumah berhantu ini bahkan sampai mendapat perhatian dari para ustaz dan paranormal.

Teror makhluk halus di rumah pasangan suami istri Darmawan Sulila dan Yolanda Lapananda itu benar-benar nyata. Darmawan dan keluarganya mengaku kerap menyaksikan langsung teror hantu di rumahnya. Mulai dari tetesan darah di cermin, pisau melayang-layang sendiri hingga suara-suara aneh di dalam kamar.

Bingung dengan situasi yang dihadapi, akhirnya Darmawan mendatangkan 5 ustaz untuk melakukan rukiyah dan pengusiran hantu di rumahnya. Salah satunya, Ustaz Najib Tangkudung.

Si ustaz datang bersama 4 rekannya pada Jumat 11 November lalu untuk melakukan rukiyah. Rukiyah itu dipimpin langsung Ustaz Najib Tangkudung. Pelaksanaan rukiyah digelar usai Sholat Jumat dan berakhir pukul 14.00 WITA. " Di rumah itu memang ada makhluk gaib dan tuyul," ujar Najib.

Diungkapkan ustad Najib, ia bersama empat orang rekannya sudah berusaha mengusir makhluk gaib penghuni rumah tersebut. " Tapi memang mereka (tetap) sering datang. Makanya kami terus melakukan rukyiah," ujarnya.

Lebih lanjut Najib menjelaskan, setelah melakukan rukiyah serta mediasi dengan menggunakan mediator, ternyata yang dirasakan penghuni rumah tersebut memang benar-benar ada. Dimana mahluk yang selama itu telah meletakkan kain kafan di dalam kamar tersebut, adalah sosok pocong.

Tak hanya itu, ada sejumlah makhluk kecil yang menyerupai tuyul yang terus berada di dalam rumah itu. " Mereka adalah sosok makhluk yang sebelumnya merupakan satu keluarga," jelasnya.

Bahkan menurutnya di lokasi bangunan rumah itu, terdapat beberapa kuburan tua. " Tapi tidak apa-apa mereka tidak mengganggu manusia. Mereka memang sudah berada di loksi itu sejak lama," ujar Ustaz Najib.

Namun setelah dilakukan rukiyah, kini rumah tersebut telah diproteksi dari gangguan makhluk gaib. " Sehingga penghuni rumah tak perlu khawatir lagi dengan gangguan dari makhluk gaib," lanjutnya.

Setelah melakukan rukiyah, pihaknya masih akan melakukan pembersihan lanjutan yang nantinya akan berlangsung di lokasi pantai. " Itu tergantung juga kepada penghuni rumah agar tak lupa mengerjakan ibadah sholat di rumah tersebut, dengan begitu hal-hal yang tak diinginkan lagi mudah-mudahan tak akan terjadi lagi," pungkasnya.

Menurut keterangan warga, rumah Darmawan merupakan bangunan tua dan berusia puluhan tahun. Lokasinya berjarak lebih kurang 500 meter dari lokasi Jalan Trans Kabila-Suwawa.

SHARE ARTIKEL