Viral di Youtube! Video Hewan yang Diduga Naga, Terbang di Pegunungan China

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 23 Oct 2016
Viral di Youtube! Video Hewan yang Diduga Naga, Terbang di Pegunungan China

Pengguna YouTube kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan seekor naga terbang di atas pegunungan di China, dan uniknya pegunungan itu dianggap masyarakat setempat kerajaan naga. Video aneh ini memicu munculnya teori-teori konspirasi.

Seperti telah dilansir dari mirror.co.uk, Kamis (20/10/2016), makhluk mitologi itu terlihat terbang di atas gunung di China, dekat perbatasan dengan Laos.

Beberapa orang ada yang menganggap kalau makhluk terbang itu memang naga, sebagian lagi ada yang menganggap dinosaurus terbang, dan ada juga yang tidak percaya dan menganggap video ini rekayasa.

Baca Juga : Kasihan! Tikus ini Viral Gara-gara Terjebak di Lubang Tong Sampah

Diunggah oleh akun YouTube ApexTV pada 16 Oktober 2016, rekaman berdurasi 5 menit itu hingga Sabtu (22/10/2016), hari ini telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali.

Dalam rekaman tersebut, tampak sosok binatang diduga naga yang konon hanya ada dalam mitologi China.

Bila sebagian banyak pengguna YouTube menduga kalau makhluk itu adalah seekor naga, ada juga yang menganggap kalau itu adalah Pterodactyl atau lebih dikenal Pterosaurus(jenis dinosaurus), makhluk sejenis reptil yang bisa terbang yang sudah punah sejak 66 juta tahun silam.

Selain naga dan dinosaurus, ada juga yang menganggap kalau makhluk tersebut adalah alien berama draconian. "Itu adalah makhluk luar angkasa bernama draconian."

Lihat videonya,


Bagaimana menurut pendapat anda?
SHARE ARTIKEL