Terlalu Lama Jomblo, Wanita ini Ciptakan Pria Idamannya Sendiri dari Tanah Liat

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 07 Oct 2016

Terlalu Lama Jomblo, Wanita ini Ciptakan Pria Idamannya Sendiri dari Tanah Liat

Semakin bertambahnya waktu, mengubah status dari jomblo menjadi berpasangan sudah menjadi masalah tersendiri. Hal ini terutama dirasakan oleh manusia-manusia modern yang tak memiliki waktu luang untuk bersosialisasi. Mungkin itulah yang dirasakan oleh Mary Stephenson. Dia muak kejombloannya menjadi bahan komentar para kerabat dan teman. Sehingga akhirnya seniman wanita ini menciptakan pacar idealnya dengan tangan sendiri.

Dilansir Metro UK via bogordaily, Mary membuat pacar imajiner dari campuran tanah liat, cat dan kertas. Tak hanya satu, Mary membuat pacar tanah liat dari berbagai etnis dan kebangsaan.

Ide itu muncul setelah insiden kecil yang dialami Mary di pesta pernikahan kenalannya. Saat itu, salah satu tamu mengomentari kejombloan Mary selama tiga tahun ‘sia-sia’. “Saya benar-benar tidak mengerti kenapa setiap orang berpikir saya menyia-nyiakan waktu dengan melajang,” curhat Mary. “Itu membuat saya bertanya-tanya apa yang kita harapkan untuk satu sama lain. Haruskah saya memiliki ‘belahan jiwa'”?

BACA JUGA  : Fakta Baru! Aa Gatot Mengaku Pernah Berhubungan Intim Bertiga dengan Pengikutnya

Lantas Mary memutuskan untuk memulai proyek My Man. Mary mengajak ‘kekasihnya’ berfoto di restoran, pesta, minum-minum di bar, atau piknik di taman.

Menurut Mary, dia tak bermaksud menentang konsep hubungan asmara melalui My Man. Dia hanya ingin merepresentasikan tekanan sosial yang dialami generasi muda saat ini untuk memiliki kehidupan yang sempurna di mata masyarakat. Salah satunya adalah dengan memiliki pasangan.
SHARE ARTIKEL