Sedih Lihat Kondisi Komedian "Bos Baroto" Saat Ini

Penulis Unknown | Ditayangkan 22 Oct 2016

Siapa yang gak kenal sama comedian satu ini, yap Eko DJ. Bersama nunung dan kawan-kawan ia mengawali karirnya di dunia entertainmen menjadi seorang pelawak di srimulat, hingga akhirnya main sinetron. Tapi siapa sangka kondisinya saat ini begitu memprihatinkan.

Sedih Lihat Kondisi Komedian

BACA JUGA: Pacaran Sama Polisi Ganteng yang Dikenal Lewat FB, Wanita Ini Malah Digasak Rp 19 Juta

Dikutip Wajibbaca dari Dream, Dikatakan akun @andyoei97, "Eko harus istirahat total untuk pemulihan kondisi kesehatannya.  Melihat kondisinya seperti ini sudah sewajarnya jika bos mutiara laut ini pensiun dari dunia peran dan hiburan. Saat ini harus istirahat total untuk pemulihan kondisinya dan menikmari masa tuanya bersama keluarga tercinta yang dahulu sering ditinggal karena sibuk syuting," ujar akun tersebut, Jumat 21 Oktober 2016.

Sedih Lihat Kondisi Komedian

Akun @andyoei97 juga menyebutkan Eko begitu merindukan rekan-rekan kerjanya selama syuting dahulu. " Bagus @indrabruggman, jek Jaka @yusuf_jakaa bos lagi sakit ni. Bos juga kangen kalian, mau ketemu kalian,"  kata akun itu

Berita itupun langsung di dengar oleh akun instagram ‘Jinny oh Jinny’ dan langsung merepostnya. Tak lupa juga untuk menghaturkan doa  untuk kesehatan Eko. " Semoga cepat sembuh yah pakde @ekodj_. Semangat terus bismillah semoga semuanya lancar dan bisa berkarya lagi,"  tulis akun sinetron tersebut.

Netizen pun tak sedikit yang merasa sedih melihat kondisi Eko. Banyak juga yang berniat untuk menjenguk pria kelahiran Malang, 7 Januari 1952 itu.

" Jadi sedih banget, padahal kita semua kangen akting dan candanya. Semoga cepat sembuh," ujar akun Weni.

" Cepat sembuh pak bos, aktinga buat ngakak. Sepi banget sinetron tanpa ada bos Broto"  tutur akun Farhan

Semoga saja bisa baikan seperti dulu lagi ya.. dan Menghibur masyarakat Indonesia lagi.

SHARE ARTIKEL