Menanti Vonis Yang Dijatuhkan Hakim, Dugaan Ayah Mirna Jessica Akan Pertontonkan `Air Mata Buaya`

Penulis Penulis | Ditayangkan 27 Oct 2016

Darmawan Salihin, ayah kandung almarhumah Mirna Salihin, menduga akan ada ' tangisan buaya ' yang ditunjukkan Jessica Wongso dalam sidang vonis yang digelar pada hari ini, Kamis (27/10/2016).

Menanti Vonis Yang Dijatuhkan Hakim, Dugaan Ayah Mirna Jessica Akan Pertontonkan `Air Mata Buaya`

Darmawan menyebut 'tangisan buaya' karena ia merasa sudah sangat sebal dengan bahasa tubuh dan cara bersandiwara Jessica selama ini di pengadilan.

Ia mengamati, seringkali Jessica menangis di pengadilan, tapi tak lama setelah itu ketawa-ketawa bersama pengacaranya.

Jangan Lewatkan Berita Khas : Sudah Coba ? Black Ivory Coffe Saudara Kopi Luwak, Kopi Termahal Dunia Yang Bikin Kantung Jebol

Karena itu, dalam sidang vonis hari ini, ia duga hal yang sama akan terjadi.

"Lihat aja, (akan ada) tangisan air mata buaya, habis itu ketawa-ketawa, bisik-bisik sama pengacaranya kayak orang pacaran aja," kata Darmawan Salihin seperti TribunStyle.com lansir dari wawancara dengan Kompas TV, Kamis pagi.

Ketika ditanya dugaan Darmawan tentang kira-kira seberapa berat vonis yang bakal dijatuhkan, Darmawan tak mau berandai-andai.

Tapi dia terus-terang akan sangat kecewa kalau vonisnya ternyata jauh lebih rendah dari tuntutan Jaksa penuntut umum (JPU).

Karena itu, Darmawan mengingatkan agar pengadilan Indonesia tak main-main jatuhkan vonis.
Kalau vonisnya sampai mengecewakan, Darmawan yakin dunia akan ikut jengkel, kecewa.

"Hati-hati, pemerintah sedang disorot dunia, hakim yang mulia disorot dunia, apa keputusannya akan jadi tolak ukur dunia. Akan jadi penentu investor masuk apa enggak.. Jadi jangan main-main dengan sidang ini," kata Darmawan.

SHARE ARTIKEL