Mantab! Dengan Bangga, Joe Taslim Terima Penghargaan dari Korea Selatan!

Penulis Unknown | Ditayangkan 03 Oct 2016
Siapa yang gak kenal actor Internasional asal Indonesia satu ini? Hmmm.. siapa lagi kalau bukan Joe Taslim. Aktor laga yang cukup hebat dalam bela diri itu, rupanya kembali membuat prestasi yang membanggakan bagi Indonesia.

Mantab! Dengan Bangga, Joe Taslim Terima Penghargaan dari Korea Selatan!

BACA JUGA: Jangan Coba-coba Tulis "Sungai Bersih Karena FOKE" di Google, Hasilnya Kocak!!

Yang sebelumnya ia turut mensuskeskan film-film Bollywood terkenal, kini ia meraih penghargaan bergengsi di Korea Selatan. Aktor Star Trek Beyond ini sukses menyabet penghargaan sebagai Best Asia Pacific Actors Network (APAN) Star Award yang digelar di Seoul, Korea Selatan, Minggu (2/10).

Lewat akun Instagramnya, ia pun mengunggah video singkat saat berada di panggung bersama artis-artis dari kawasan Asia. Joe menyampaikan rasa terima kasihnya dan mempersembahkan trofi penghargaan yang ia dapat untuk para fansnya.

"Award ini untuk semua teman2 dan fans di Indonesia dan Korea.. Sarange, Happy to receive this award together with other great actors from all over Asia, One Asia One Love," tulisnya, seperti dikutip brilio.net, Senin (3/10).

Mantab! Dengan Bangga, Joe Taslim Terima Penghargaan dari Korea Selatan!

Kategori Best APAN Star Award sendiri diberikan kepada aktor dari berbagai negara, mulai dari Song Joong Ki (Korea), Kim Hee Sun (Korea), Thanayong Wongtrakul (Thailand), Jessy Mendiola (Filipina) sampai Narimiya Hiroki (Jepang). Sukses terus ya Joe Taslim dam Selalu buat Indonesia bangga..
SHARE ARTIKEL