Kreatif, Bule Norwegia ini Ciptakan Lagu Berjudul "NASI PADANG", Nadanya bikin Kagum!

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 06 Oct 2016

Kreatif, Bule Norwegia ini Ciptakan Lagu Berjudul

Audun Kvitland Rostad, seorang musisi Asal Norwegia ini menciptakan lagu nasi padang yang mana mengakui dalam lirik lagu nasi padang bahwa ia sangat mencintai nasi padang.

Dalam blog pribadinya, Kvitland mengaku kalau dirinya berkunjung ke Indonesia sebagai bentuk jalan-jalan selama beberapa pekan. Pada 22 September 2016, dirinya kembali ke Norwegia, tapi Indonesia meninggalkan sebuah kesan baginya melalui nasi padang.

Makanan khas Minang ini dianggap sebagai makanan terenak di dunia. Tidak heran, akhirnya musisi ini menciptakan lagu berjudul Nasi Padang.

Lirik dari lagu pun sangat bagus dan reff lagu tidak meninggalkan kata-kata ‘nasi padang’ sebagai penggalan dalam lirik lagunya.

BACA JUGA : Dapat Pesanan Ribuan Kemeja Khas Jokowi dari Teman Ahok, Penjahit Langganan Jokowi ini Panen Rejeki

Sangat bagus dan unik, layak bagi kita orang Indonesia memberikan apresiasi terhadap pria bernama Audun ini dalam mengekspresikan kesukaannya terhadap makanan asal Sumatera Barat tersebut.

Berikut kutipan deskripsi dalam video YouTube Audun dengan band bernama Kvitland dan lagu berjudul Nasi Padang.

“This summer I was traveling in Indonesia. While I was there, I fell in love with this beautiful and diverse country, i fell in love with the generous and welcoming people, i fell in love with the breath taking nature, and last but not least I fell in love with the food. When I came back to Norway I decided to make this song as a tribute to Indonesia and Nasi Padang.

Jika diterjemahkan seperti berikut:

“Musim panas ini saya bepergian di Indonesia. Sementara aku berada di sana, saya jatuh cinta dengan negara yang indah dan beragam ini, saya jatuh cinta dengan orang-orang yang murah hati dan ramah, aku jatuh cinta dengan udara alamnya, dan terakhir namun tidak sedikit aku jatuh cinta dengan makanan. Ketika saya datang kembali ke Norwegia saya memutuskan untuk membuat lagu ini sebagai penghormatan kepada Indonesia dan Nasi Padang.

Simak Videonya berikut ini, siap-siap ketagihan dengerin ya.

SHARE ARTIKEL