Ketika Wahana Mandi Bola Dipadukan Dengan Segelas Minuman Beralkohol

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 07 Oct 2016

Ketika Wahana Mandi Bola Dipadukan Dengan Segelas Minuman Beralkohol

Mandi bola dan minuman beralkohol mungkin terdengar kurang sesuai disandingkan. Yang satu merupakan hiburan untuk anak-anak, sementara yang lain adalah minuman khusus untuk orang dewasa. Namun di bar yang berlokasi di Osaka, Jepang ini, keduanya dipertemukan dan menjadi hiburan gaya baru bagi kawula muda nan gaul.

Manajemen Ball Pool Bar Dive mengganti meja dan kursi yang menjadi perabot wajib di setiap tempat minum dan kedai dengan ribuan bola plastik warna-warni. Di sini, semua pelanggan akan menikmati minuman mereka sambil berpesta di antara lautan bola layaknya anak-anak.

BACA JUGA  : Akibat Bully Penderita Kanker, Gadis Cantik ini Di Gundul Plontos Oleh Ibunya Sendiri

Lalu bagaimana jika minuman yang disajikan tumpah? Apalagi jika pelanggan bar sudah mulai mabuk. Para pengelola bar sudah mengantisipasi hal tersebut dengan menyajikan minuman pada mason jar yang tertutup rapat. Alih-alih meneguk minuman dan berisiko menumpahkannya, pelanggan bisa menikmati aneka racikan minuman keras dengan sedotan.

Tentu saja, menikmati minuman di sini dikenakan biaya per jam seperti wahana mainan anak-anak pada umumnya. Kunjungan selama 90 menit dikenakan tarif 3.000 Yen. Selain itu, anak-anak dilarang masuk ke bar ini, dengan atau tanpa pengawasan orang dewasa.
SHARE ARTIKEL