Hot News: Seorang Wanita Remaja 16 Tahun ini Tewas Mengenaskan Dengan Ranting Kayu Menancap di Kemaluan

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 24 Oct 2016
Hot News: Seorang Wanita Remaja 16 Tahun ini Tewas Mengenaskan Dengan Ranting Kayu Menancap di Kemaluan

Afiah 16 tahun seorang remaja yang dikabarkan sempat menghilang selama dua hari, kemudian tetangganya Duan 26 tahun yang hendak memancing ikan di hutan Mangsang atau berjarak sekitar 2,5 Km dari rumahnya, mendapati mayat pada sabtu 22 Oktober 2016, yang mana tak lain mayat itu adalah Afiah.

Bahkan, saat pertama kali ditemukan, pada alat kelaminnya juga tertancap ranting kayu yang panjangnya sekitar 10 cm dan memiliki diameter sebesar jempol. Diduga, korban tewas setelah diperkosa lalu dibunuh.

BACA JUGA : Miris, Para Tentara Suriah Seleksi Wanita untuk Dijadikan "Budak Nafsu"

Dengan adanya penemuan tersebut, sehingga jenazah korban pun dibawa ke Kamar Mayat RS Bhayangkara Polda Sumsel Palembang guna dilakukan outopsi.

Jenazah korban tiba di Kamar Mayat RS Bhayangkara Polda Sumsel Palembang, Sabtu 22 Oktober 2016 sore.

Kaur Kesmapta Polda Sumsel, Kompol dr Mansyuri mengatakan, dari hasil outopsi diketahui korban meninggal karena kekerasan benda tumpul di kepala, badan dan luka memar di bahu dan di kakinya yang diduga akibat dianiaya.

"Diduga ada kekerasaan seksual, karena ada luka memar di pinggul tapi untuk lebih jelasnya masih didalami dan kecurigaan ke arah sana memang ada," ungkapnya.

Saat ditanya lebih lanjut dengan adanya ranting kayu yang tertancap di kemalauan korban, dr Mansyuri tidak bisa memberikan banyak komentar.

"Itu memang ada dan kita juga belum tahu kayu itu dimasukkan siapa, pokoknya itu tidak manusiawi. dan kayu tersebut juga sudah kita serahkan ke penyidik," terangnya.
SHARE ARTIKEL