Habiskan 333 Juta Rupiah Demi Wajah Mirip David Beckham. Hasilnya Mirip Banget Kan..

Penulis Unknown | Ditayangkan 05 Oct 2016

Siapa sih yang gak kenal sama atlet bola cakep ini? Siapa lagi kalau bukan David Bekham. Tak hanya sebagai atlit, ternyata David Beckham juga sering dinobatkan sebagai pria tertampan di dunia dan memiliki banyak sekali fans.

Habiskan 333 Juta Rupiah Demi Wajah Mirip David Beckham. Hasilnya Mirip Banget Kan..

BACA JUGA: Setelah Ramai Penggandaan Uang Oleh Taat Pribadi, Kini Muncul "Penggandaan Kuota"

Salah satu fans yang sangat menggilai ketampanan David ini adalah Jack Johnson. Ia rela mengeluarkan 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp 333 juta untuk operasi agar wajahnya mirip David Beckham. "Jelas, saya sama sekali nggak mirip dengan David Beckham, tapi saya masih punya jalan panjang untuk mirip dengannya," ujar Jack seperti dilansir brilio.net dari reveal.co.uk, Selasa (4/10).

Jack memang punya obsesi yang besar agar bisa mirip dengan idolanya tersebut. Hal itu menurutnya akan mengubah hidupnya karena selama ini dirinya punya masalah berat badan meski sudah melakukan bermacam-macam diet.

"Untuk menjadi mirip David Beckham memang perlu waktu yang nggak sebentar, tapi segalanya akan saya usahakan. Saya senang dengan hasil operasi pertama dan takjub dengan hasilnya dan optimis akan selesai semua proses operasi ini pada akhir tahun," lanjutnya.

Jack bersiap untuk melakukan operasi kedua yang memakan biaya 30 ribu poundsterling atau Rp 500 juta meski hasil operasi pertamanya mendapat olok-olok di media sosial. Bahkan, di situ meme 9gag ada yang menyebutnya mirip Miley Cyrus disbanding David. Hmmm… bagaimana menurutmu guys? Udah mirip banget kan sama doi.

SHARE ARTIKEL