Bikin Heboh! Lihat Saja Petugas SPBU di Bali Ini

Penulis Unknown | Ditayangkan 03 Oct 2016

Ketika kita mengisi bensin atau bahan bakar lain di SPBU, pasti kita akan dilayani dengan mbak-mbak atau mas-mas yang sedang membawa corong pengisian sambil berkata “Mau Isi Berapa?” dan “ Dimulai Dari 0 Ya” serta berpakain rapi tentunya. Tapi ternyata, tidak semua SPBU seperti itu, seperti pada SPBU satu ini.

Bikin Heboh! Lihat Saja Petugas SPBU di Bali Ini

BACA JUGA: Duh.. Lagi-lagi Iphone, Kini Malah Meledak di Saku Remaja Satu Ini

Foto pada SPBU tersebut sontak membuat netter Heboh dan cukup menjadi viral di dunia maya. Bagaimana tidak? dalam foto tersebut diunggah foto-foto petugas SPBU yang rata-rata wanita cantik dan berpakaian cukup seksi.

"Apa yang akan kalian lakukan kalau yang melayani di SPBU wanita-wanita cantik dan seksi seperti ini? "ujar salah satu netter melalui akun facebook pribadinya.

Sementara akun lainnya ada yang mengatakan "Wah kalau kayak gini bisa sering-sering isi bensin, isinya setengah liter, setengah liter aja wkwkwkwk... "

Kejadian ini pertama dishare oleh akun fb Dewiq Sii Quenn dengan statmen berikut "Widihhhh ,,,, sexy lady banget karyawan pertamina inihhh , sungguh sesuatu ,,, pokoknya bali is the best"

Seorang netter lainnya ada yang mengatakan bahwa ini adalah SPBU pertamina yg di Sesetan. Kejadian ini tergolong unik dan menarik di Indonesia dan mungkin baru ada di Bali Saja. Sontak foto-foto ini langsung di share oleh sejumlah netter keberbagai group. Untung saja kan hanya di Bali, coba diseluruh Indonesia.. Bisa-bisa gak focus berkendara tuh.

SHARE ARTIKEL