AWAS! Beredar Jilbab Dengan Motif Wanita Tel*njang

Penulis Unknown | Ditayangkan 31 Oct 2016
Jilbab atau hijab digunakan untuk menutup aurat aurat muslimah, terutama bagian wajah, rambut dan dada. Saat ini banyak sekali model dan motif dari jilbab, tapi sepertinya kamu harus pilih-pilih dulu ya sebelum membeli dan mengenakannya, jangan sampai model yang seperti ini kamu kenakan!

AWAS! Beredar Jilbab Dengan Motif Wanita Tel*njang

BACA JUGA: Diingatkan Ada Kakek yang Lebih Layak Duduki Kursi KRL, Respon Wanita Ini Sungguh Diluar Dugaan

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, telah beredar jilbab dengan motif 2 wanita tanpa mengenakan busana. Jilbab model ini telah beredar di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Dilansir dari berbagai sumber, mulanya kasus ini mencuat ketika seorang wanita bernama Dewi ditemani oleh Andika berniat belanja jilbab. Keduanya mendatangi salah satu toko di Plaza ATC Kota Padangsidimpuan yang khusus menjual perlengkapan pakaian Muslim.

AWAS! Beredar Jilbab Dengan Motif Wanita Tel*njang

Andika lantas menemukan motif aneh yang dikenakan Dewi dua bulan setelah membelinya.  Andika dan Dewi tidak begitu memperhatikan motif jilbab yang memiliki kombinasi warna pink, hitam, putih dan abu-abu tersebut.

Tak hanya terdapat gambar sepasang manusia tanpa busana, jilbab 70 ribu tersebut juga mengandung gambar singa dan simbol-simbol yang dicurigai sebagai lambang zionisme. Sadar akan motifnya itu, Dewi langsung berhenti untuk mengenakan jilbab itu.

AWAS! Beredar Jilbab Dengan Motif Wanita Tel*njang

Melihat hal itu, kini Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan DPRD telah mengetahui kabar mengenai jilbab yang motifnya dianggap mencederai agama. MUI juga bakal turun tangan untuk melakukan investigasi mengenai peredaran jilbab tersebut.

Pemerintah setempat pun dikomplain DPRD untuk lebih ketat mengawasi peredaran barang.  Perhatikan dulu ya sebelum membeli sesuatu.
SHARE ARTIKEL