Waduh! Lagi-lagi Bali Jadi Tempat Pre Wrdding Pasangan Sejenis

Penulis Unknown | Ditayangkan 25 Sep 2016

Pasangan sejenis semakin marak terjadi. Bahkan saat ini pasangan sejenis juga juga melakukan foto prewedding dan menikah! Tak hanya sekali, ternyata tempat pengambilan prewedding pasangan sesame jenis disini sudah dilakukan berkali-kali.

Waduh! Lagi-lagi Bali Jadi Tempat Pre Wrdding Pasangan Sejenis

BACA JUGA: Keren! Awalnya Terlihat Seperti Batangan Kayu Saja, Tapi Lihatlah Ketika Kayunya Turun!

Entah karena aman atau dibolehkan, banyak pasangan gay yang mengambil photo session disini. Diduga,  pengambilan tempat foto sesion tersebut dilakukan di pemandangan sawah Tegalalang Gianyar, Bali.

Informasi yang berhasil dihimpun dalam akun instagram yang diduga milik Event Organizer (EO) yang menggarap sesi pre wedding tersebut akun EO itu telah mengunggah foto tersebut pada Sabtu (25/9).

Dalam akun tersebut, terlihat sepasang pria yang keduanya mengenakan jas berwarna putih keabu-abuan. Akun tersebut mengatakan 'Precious Moment Ryan & Alex’.

Setelah ditelusuri dalam instagram tersebut komentar akun EO itu pun membenarkan jika moment pre wedding tersebut memang dilakukan oleh sepasang gay yang salah satu pasangannya berasal dari Vietnam.

Waduh! Lagi-lagi Bali Jadi Tempat Pre Wrdding Pasangan Sejenis

"Iya yang satu dari Vietnam", cuit akun EO tersebut. Sementara itu, penelusuran Merdeka.com photografernya diduga berasal dari Bali.

Namun pihak kepolisian belum memberikan komentar atas munculkan foto tersebut. Kabid Humas Polda Bali Kombes Anak Agung Made Sudana, belum juga bisa dihubungi.

SHARE ARTIKEL