Masya Allah! Bikin Merinding, Inilah Alasan Rina Nose Memilih Berhijab

Penulis Unknown | Ditayangkan 17 Sep 2016
Berhijab atau menutup aurat adalah wajib hukumnya bagi setiap wanita muslim di Dunia. Tapi nyatanya banyak orang yang tidak memakai hijab, terutama dari kalangan artis.

Masya Allah! Bikin Merinding, Inilah Alasan Rina Nose Memilih Berhijab

BACA JUGA: Daftar Wilayah Indonesia yang Akan Dilewati "Langit Cantik", Wilayahmu Juga?

Berbeda dengan artis lainnya, Rina Nose malah mendapat hidayah dan memutuskan untuk berhijab. Alasannya memilih mengubah penampilannya tersebut, juga membuat hati para netizen tergetar.

Dikutip dari Dream pada Rabu 14 September 2014, Rina mengkonfirmasi " Alasan utama kenapa aku mengenakan hijab adalah sebagai bentuk kepatuhan dan penyerahan diri kepada Allah,".

Dia juga mengungkapkan hidayah tersebut datang saat ia membaca berbagai buku yang berisi kewajiban berhijab untuk perempuan muslim.

" Begitu panjang sejarah tentang wanita yang aku baca, dan menemukan juga perintah agar wanita menutupi kepalanya. Itu bukan hanya dalam Islam saja, melainkan dalam agama lain juga wanita diperintahkan untuk menutupi kepalanya, dan tidak memperlihatkan aurat nya," kata mantan kekasih Fachrur Rozi ini.

Wanita asal Bandung itu juga mengaku keinginan berhijab sudah lama dipendamnya. Dan tahun ini hal tersebut pun diwujudkannya.  " Sebetulnya aku udah berkali kali dapat hidayah untuk berhijab. Dan berkali-kali juga sudah memiliki niat untuk berhijab (sekitar 2-3 tahun lalu), tapi aku menolaknya," katanya.

Wah.. semoga saja Rina bisa awet ya berhijabnya. Para artis saja sudah pada memilih berhijab, kamu kapan?
SHARE ARTIKEL