Mario Teguh Bisa Dipidana, Jika...

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 11 Sep 2016

Mario Teguh Bisa Dipidana, Jika...
via google

Polemik antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar semakin memanas. Hingga puncaknya satu sama lain membeberkan fakta yang berbeda.

Baca disini:
- Akhirnya Ario Kiswinar Menjawab Semua Pernyataan Mario Teguh di Kompas TV 
Ario Kiswinar Mau Diajak Tes DNA Mario Teguh, Tapi Ada Syaratnya
"WOW" Deddy Corbuzier Berkaca-kaca Dengar Pengakuan Ario Kiswinar Teguh

Pakar hukum pidana, Mudzakir, menyarankan polemik antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar diakhiri dengan penyelesaian terbaik.

Dan pemecahan terbaiknya adalah dengan melakukan tes DNA. Apabila tes DNA dilakukan, maka saling klaim kebenaran tidak akan terjadi lagi.

"Kalau bisa tes di empat negara ya, biar lebih obyektif. Karena orang bisa aja ngakal-ngakalin gitu. Misalnya satu dikirim ke Amerika, Malaysia, atau negara lain, biar hasilnya lebih obyektif," saran Mudzakir dikutip dari Tabloidbintang.com.

Jika hasil tes DNA menunjukkan bahwa ayah biologis Ario Kiswinar adalah Mario Teguh, namun tetap tak diakui, motivator yang kerap melontarkan kata-kata "Super Sekali" itu bisa kena sanksi pidana.
"Kalau begitu (tetap tak diakui), ada kaidah hukum yang bisa membuat dia memiliki tanggungjawab pidana," katanya lebih lanjut.

Polemik Mario Teguh dengan Ario Kiswinar yang berujung saling klaim bermula saat pria 30 tahun itu diundang sebagai bintang tamu di acara Hitam Putih episode Rabu (7/9). Kala itu Ario Kiswinar curhat soal ayahnya yang katanya Mario Teguh tapi tak diakui.

Menjawab tudingan Ario Kiswinar tersebut, Mario Teguh tegas melayangkan bantahan. Dia menuding Ario Kiswinar lahir dari hasil hubungan gelap istri pertamanya dengan pria lain.

Semoga saja berakhir dengan baik, dan semua keluarga menerima apapun hasilnya nanti.

SHARE ARTIKEL