Konyol, Cowok ini Terlihat Keren Saat Menenangkan Pacarnya yang Ketakutan, Eh Nggak Taunya...

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 24 Sep 2016
Konyol, Cowok ini Terlihat Keren Saat Menenangkan Pacarnya yang Ketakutan, Eh Nggak Taunya...

Siapa yang tidak senang saat pergi ke tempat atau taman bermain bersama keluarga, atau pacar dan orang yang disayang. Karena banyak wahana yang bisa kamu coba bersama kekasihmu. Naik bianglala, komedi putar hingga whana-wahana yang memacu adrenalin seperti roller coaster, slingshoot dan beragam permainan lainnya.

Sebagai seorang manusia, mungkin terkadang kita memiliki ketakutan terhadap sesuatu, seperti ketinggian atau hal-hal yang cukup menantang adrenalin.

Sebagai seorang lelaki, jika kita bersama seorang perempuan apalagi yang disukai biasanya kita akan mencoba membuat diri kita terlihat seperti seorang yang sangat jantan atau pemberani dan berwibawa.

Lelaki senantiasa mencoba menunjukan bahwa dirinya jantan, meskipun terkadang di hati kecilnya ia menghadapi ketakutan yang sama atau bahkan lebih besar. Lelaki berusaha melawan rasa takut bahkan phobianya dihadapan perempuan yang disukainya.

Dikutip dari Indozone, seperti dalam sebuah video yang merekam kejadian unik sepasang kekasih yang sedang mencoba sebuah wahana bernama Gmax.

Baca Juga : KEREN: Pengemis Perempuan 80 tahun ini, Tampil Dengan Make Up dan Dandanan Kece

Wahana Gmax ini tergolong cukup menantang adrenalin, pasalnya orang yang berada di dalamnya duduk disebuah kursi, dan selanjutnya secara sangat cepat akan dilontarkan menggunakan slingshoot atau kabel pengikat yang elastis.

Dalam video tersebut terlihat sepasang kekasih yang gelisah menunggu gmax tersebut terlontar, sang pria mencoba menenangkan kekasihnya yang sedang mengalami rasa tegang dengan sangat jantan dan pemberani, hingga sesaat kemudian gmax terlontar.

Sang perempuan terlihat memejamkan matanya dan terlihat sangat ketakutan. Ia berbicara dengan sangat histeris dan sepertinya tidak berani mencoba wahana gmax tersebut. Namun apa yang terjadi selanjutnya lihat videonya,


SHARE ARTIKEL