Inginya Sih Jadi Model, Gadis Ini Malah Kena Batunya

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 19 Sep 2016
Inginya Sih Jadi Model, Gadis Ini Malah Kena Batunya

Memang tak sedikit orang yang tak menyadari bahwa apapun kelebihan di dunia ini hanyalah fana. Semua itu titipan dari Allah. Dan tak lama lagi semua akan lenyap. Namun beberapa orang dengan berbagai kelebihanya dari yang lain ingin menunjukan kepada yang lainya. Entah itu lebih kaya, lebih tampan atau cantik dan lain sebagainya.

Kali ini ada yang unik juga. Mungkin beberapa wanita mempunyai mimpi untuk menjadi seorang top model. Berparas cantik, memiliki bentuk tubuh yang ideal, serta mencuri perhatian di atas catwalk menjadi obsesi nan menggiurkan.

Nggak ada yang salah kok dengan impian kamu selama itu bisa memacu semangat meraih cita-cita. Berlatih giat tentunya merupakan kunci untuk menjadi peragawati profesional. Tak terkecuali bagi seorang gadis cantik ini.

Si gadis bersama teman-temannya sedang berlatih menjadi model catwalk di garasi rumah. Gadis cantik ini berperan sebagai peragawati. Ada juga satu teman yang berperan sebagai pemain musik, dan teman lainnya berperan sebagai penonton. Terlihat pintu garasi hanya dibuka sebagian demi menampilkan efek kejutan layaknya di panggung internasional.

Baca Juga : Saling Beragumen Tanda Cinta? Benarkah Begitu?

Perlahan tapi pasti gadis ini berjalan memasuki garasi yang menjadi panggung utama. Setelah melewati pintu garasi, sebuah kejadian yang mengejutkan memang terjadi. Bukan dengan paras cantiknya, gadis ini malah mengejutkan penonton dengan aksinya yang berujung petaka. Berniat ingin memberi kesan dramatis, gadis ini mengayunkan kepala dari balik pintu garasi.

Hasilnya, kepala gadis ini malah terbentur pintu garasi! Sang gadis pun langsung pusing tujuh keliling dan kehilangan keseimbangan hingga harus ditolong oleh teman-temannya.

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah akun Chen Bo Shen (陳柏慎) sudah ditonton oleh 11 juta pemirsa facebook dan telah dibagikan sebanyak 145 ribu orang, serta disukai oleh 86 ribu penonton.

Netizen juga berkomentar terhadap aksi gadis ini.

"Hahahaha made my morning," tulis Janna Inocentes.

Ada-ada saja ya aksi gadis ini.

Ini nih video konyolnya,

SHARE ARTIKEL