Antara Kalap dan Kelaparan, Wanita Ini Mampu Habiskan 5 Kg Mie Instan! Tapi Ajaib Dia Tetap Kurus

Penulis Unknown | Ditayangkan 26 Sep 2016
Wanita pasti sangat menjaga pola makannya agar mendapatkan tubuh ideal dan langsing. Bahkan ada juga yang rela tidak makan dan melakukan diet ketat agar tubuhnya bisa mengecil. Tapi berbeda dengan wanita asal Jepang Ini.

Antara Kalap dan Kelaparan, Wanita Ini Mampu Habiskan 5 Kg Mie Instan! Tapi Ajaib Dia Tetap Kurus

BACA JUGA: MasyaAllah! Selain Seorang Petinju, Alm. Muhammad Ali Juga Pernah Ke Jakarta Hanya Untuk...

Dikutip Wajibbaca dari indozone, wanita bernama Yuka Kinoshita ini tampaknya tidak puas dengan porsi kecil pada mie instan, ia malah hobi mengonsumsi mie tersebut dalam porsi jumbo. Tak tanggung-tanggung, Yuka dapat menghabiskan 5 kilogram mie instan dalam sekali lahap. Tak hanya itu, ia juga sanggup menambah 2 kilogram nasi.

Beberapa makanan pelengkap lain seperti kecambah, santan, tahu, dan telur rebus juga ditambahkan dalam makanannya. Dalam video ini tampak yuka sedang asik menyantap mie tersebut, tak lupa juga sekali-kali ia tambahkan nasi kedalam mulutnya.



Karena kehebatannya itulah, Yuka terkenal di Jepang. Ia bahkan dijuluki sebagai OoGui eater yang artinya pemakan besar di Jepang. Meski kerap memakan dalam porsi jumbo, Yuka masih tetap terlihat cantik dan langsing. Hmmm.. lelaki saja kualahan memakan mie sebesar itu. jangan di tiru ya guys, nanti malah tidak habis dan mubadzir kan jadinya.
SHARE ARTIKEL