Nasi Goreng Raksasa Ini Cukup untuk Dimakan 100 Orang, Siap-siap Nelan Ludah ya!

Penulis Unknown | Ditayangkan 22 Aug 2016
Nasi goreng adalah makanan khas Indonesia yang sudah ada sejak jaman dahulu. Banyak jenis nasi goreng khas Indonesia, ada nasi goreng jawa, nasi goreng Udang, nasi goreng kambing dan masih banyak inovasi-inovasi baru mengenai nasi goreng ini.

Nasi Goreng Raksasa Ini Cukup untuk Dimakan 100 Orang, Siap-siap Nelan Ludah ya!

BACA JUGA: Jago Banget! Lihatlah Skill Koki Cilik Ini Ketika Memasak

Nasi goreng khas Indonesia juga sangat lezat, terbukti menjadi makanan terenak nomor 2 Sedunia setelah rendang pada tahun 2011 oleh CNN Internasional. Seperti namanya, nasi goreng terbuat dari Nasi yang kemudian digoreng dengan minyak dan bumbu-bumbu khas seperti bawang, kecap dan bumbu-bumbu lainnya.

Tidak seperti Nasi goreng biasanya, Nasi goreng kebun sirih ini terkenal dengan rasanya yang khas berpadu dengan daging kambing yang menggoyang lidah. Tak hanya itu saja, Pembuatan nasi goreng ini juga terkenal dikarenakan cara mengorengnya yang langsung berpuluh-puluh porsi sekaligus.

Untuk menikmati nasi goreng ini kamu harus siap-siap ngantri ya karena antrinya panjaaaang banget. Rasanya yang enak dan daging Kambingnya yang banyak, seolah-olah bukan nasi goreng kambing lagi, melainkan kambing yang digoreng dengan nasi dikarenakan daging kambingnya yang sangat banyak disbanding nasi gorengnya. Tidak percaya? Lihat saja video pembuatannya berikut ini.


Nasi goreng ini juga masuk dalam Tripadvisor karena recommended buat kamu yang suka  kuliner.. Hmmm, kelihatan enak banget ya guys. Tertarik untuk mencobanya?
SHARE ARTIKEL