Bingung Pilih Nama Generasi Android Berikutnya, India Ngotot Usulkan "KUCUR"

Penulis Unknown | Ditayangkan 19 Aug 2016
Salah satu sistem operasi ponsel yang sangat populer saat ini adalah android. Yap, android terakhir kali mengeluarkan versi terbarunya yaitu marsmellow (versi 6.0). 

Bingung Pilih Nama Generasi Android Berikutnya, India Ngotot Usulkan


Salah satu hal yang unik dari sistem operasi ini adalah namanya yang selalu menngunakan nama makanan disetiap versi terbarunya. Berhubung yang terakhir adalah Marsmellow yang berarti Huruf selanjutnya adalah N, kira-kira makanan apa ya yang cocok untuk itu?

Google pun masih bingung kata apa yang cocok untuk generasi berikutnya. Untuk itu, Google tengah membuka sebuah ‘kotak saran’ dari para pengguna di situs resminya untuk memberi nama apa yang cocok untuk Android N. ‘Kotak saran’ tersebut berlangsung sampai tanggal 9 Juni lalu.

Bingung Pilih Nama Generasi Android Berikutnya, India Ngotot Usulkan

Saat ini di India sedang mengkampanyekan untuk memakai nama desert milik mereka, yakni Neyyappam. Neyyappam merupakan desert populer di India yang terbuat dari bahan dasar beras dan jaggery dengan cara digoreng (mirip kue kucur). Nama inilah yang menjadi nomor satu pada sayembara Google tersebut. Lalu diikuti oleh nama-nama berikutnya, yaitu Nektarin, Nachos dan Navy Bean. 

Wah.. kira-kira apa ya yang akan menang? Setujukah kamu jika neyyapam menjadi generasi selanjutnya? bagaimana menurutmu?
SHARE ARTIKEL