VIDEO : Ini Bukti Para Pemain Game Pokemon Go Konyol. NGAKAK….

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 14 Jul 2016

VIDEO : Ini Bukti Para Pemain Game Pokemon Go Konyol. NGAKAK….
Kelakuan para gamers pokemon yang parah
Kontroversi game Pokemon Go semakin gencar dibicarakan para gamer maupun pengamat game yang ada diseluruh dunia. Game yang diproduksi oleh Nintendo serta The Pokemon Company itu telah dirilis minggu ini di Amerika Serikat, tetapi para penggemar game di seluruh dunia sudah tidak sabar menunggu rilis nya game ini di negara mereka.

Game ini mengusung konsep yang sangat berbeda dengan game yang terdahulu, jika dahulu game ini hanya dimainkan di dalam ruangan saja, namun kali ini game tersebut mengharuskan pemain untuk keluar rumah untuk berburu pokemon sebanyak mungkin.

Pokemon Go tersedia untuk sistem operasi beebasis Android dan Ios, menariknya lagi, game ini tidak memungut biaya sama sekali untuk memainkannya. Semua orang dapat memainkan game ini dengan gratis, dengan syarat telepon genggam mereka mempunyai spek yang memadai, karena game ini menggunakan data internet, kamera dan sebagainya untuk berburu.

Kontroversi dari pengamat game ini terus bermunculan, banyak yang menentang adanya game ini, tetapi banyak yang tertarik untuk mencoba memainkan keseruan game tersebut.

Baca Juga : MIRIS! Remaja Ini Bunuh Adik Kandungnya Gara-gara Pokemon Go.


Dengan demikian banyak para pemain yang keluar rumah saat malam dan selalu melihat telepon genggam saat berkendara di jalan raya, inilah yang menyebabkan banyak terjadi tindak kejahatan dan sering terjadi kecelakaan saat memainkan gami tersebut.
Ini bukti videonya :


Game tersebut dilaporkan telah menyebabkan kecelakaan yang terjadi di jalan tol di Massachusetts, Amerika Serikat. Disebutkan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut akibat pengemudi berhenti mendadak di jalan bebas hambatan hanya untuk menangkap pokemon dalam aplikasi Pokemon Go.

Hal tersebut hanya satu dari banyak insiden kecelakaan yang terjadi akibat memainkan game Pokemon Go tersebut. Kecanduan game yang berlebihan cenderung mengabaikan keadaan sekitar dan hanya fokus terhadap game yang dimainkan, hal inilah yang menjadi kontroversi pro dan kontra rilisnya game Pokemon Go.
SHARE ARTIKEL