[VIDEO] Diduga Sebagai Pelaku Pesugihan, Warga Cibogor Tangkap Ibu-ibu Di Dalam Kandang

Penulis Penulis | Ditayangkan 25 Jul 2016

[VIDEO] Diduga Sebagai Pelaku Pesugihan, Warga Cibogor Tangkap Ibu-ibu Di Dalam Kandang

Hanya orang yang gelap mata yang mau melakukan ritual pesugihan dengan berharap harta instan, tetapi fenomena ini tidak jarang yang menjalankannya. Ritual pesugihan yang cukup populer di antaranya pelihara tuyul, babi ngepet, nyupang nyi blorong, kandang bubrah, sekte-sekte dan lain sebagainya.

Diduga sebagai pelaku pesugihan warga cibogor menangkap seorang ibu ibu yang diyakini sebagai pelaku pesugihan. saat di tangkap oleh warga, pelaku pesugihan ini sudah terlihat sangat lemas, entah apa yang menyebabkannya bisa seperti itu. berikut ini video pelaku pesugihan yang di tangkap dan gegerkan warga cibogor.


Video yang di kami lansir dari fanpage wajibnonton , banyak pengguna facebook yang berkomentar mengenai video pesugihan ini. mulai dari yang bertanya dimana tempat kejadian, hingga bertanya untuk apa pesugihan ini di lakukan.

Baca Juga : Hafizh Cilik Ini Menangis Saat Sambung Ayat, Bukan Karena Tidak Hafal, Namun Maknanya Membuat Kita Ikut Menangis

cukup kita ambil hikmahnya saja dari video ini bahwa sebuah kekayaan atau kesejahteraan di dunia ini tidak dapat diraih dengan hanya sekejarp, perlu bekerja keras untuk mewujudkannya. 
SHARE ARTIKEL