Tidak Bermaksud Melecehkan Pelanggan, Wanita Malah Dilempar Segepok Uang

Penulis Penulis | Ditayangkan 03 Jul 2016
Tidak Bermaksud Melecehkan Pelanggan, Wanita Malah Dilempar Segepok Uang

Ketika berbelanja, setiap orang pasti pernah mengalami dan merasakan ketidaknyamanan saat diikuti pegawai toko dan merasa diawasi saat memilih barang.

Tak jarang juga, beberapa orang pernah merasa dianggap tak mampu untuk belanja karena berpenampilan yang kumuh. Tapi berbeda dengan perempuan di Tiongkok satu ini.

Hanya karena tak diperbolehkan melihat perhiasan yang ia inginkan ia merasa tak dianggap mampu membelinya. Padahal dalam aturan toko perhiasan tersebut memang pegawai dilarang memberikan perhiasan untuk dilihat-lihat oleh pelanggan agar mengurangi tindak pencurian. Namun hal itu malah dianggap melecehkannya sebagai pembeli.

Baca Juga : [Video] Pengemis Ini Ketahuan Pura-pura Kakinya Buntung

Dilansir dari website sanghaist, pembeli tersebut sempat memaki-maki pegawai toko perhiasandan melempar segepok uang ke wajah pegawai.

Dalam video berjudul "Wealthy customer throws wads of cash into sales girl's face" percakapan yang dilontarkan oleh pembeli tersebut adalah seperti berikut

“Kau Pikir Aku Tidak Mampu Membeli ? Apa Kau tahu Siapa Ayahku?,” dengan nada berteriak yang langsung direlai oleh seorang gadis disebelahnya yang juga sedang memilih perhiasan.

Meskipun video ini telah beredar Oktober 2015 lalu, video ini masih viral dan ditonton jutaan orang.

Belum diketahui siapa sebenarnya pembeli yang arogan tersebut, namun sebagai pesan, apabila kamu perempuan dan ingin berbelanja, sebaiknya jangan belanja saat sedang PMS ya, mungkin bisa terjadi seperti di video ini:

SHARE ARTIKEL