Subhanallah! Inilah Keajaiban Dibalik Larangan Rasulullah Memelihara Anjing yang Baru Diketahui Para Ilmuwan Zaman Sekarang.

Penulis Unknown | Ditayangkan 20 Jul 2016

Dari ‘Abdullah bin ‘Umar radhiyallahu ‘anhuma, Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda :

“Barang siapa yang pelihara anjing terkecuali anjing penjaga binatang ternak, atau anjing pemburu jadi dikurangi dari pahala kebaikannya dua qirath sehari-hari. ” (HR Bukhari serta Muslim).

Subhanallah! Inilah Keajaiban Dibalik Larangan Rasulullah Memelihara Anjing yang Baru Diketahui Para Ilmuwan Zaman Sekarang.

Senantiasa didalam ajaran Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam kita dapatkan faidah, mencegah serta penjagaan/perlindungan untuk diri kita, lantaran beliau Shallallahu ‘Alaihi Wasallam begitu belas kasihan pada kita, seperti dalam firman-Nya mengenai karakter Nabi Shallallahu ‘Alaihi Wasallam :

” (dia) Sangat belas kasihan lagi penyayang pada beberapa orang mu’min. ” (QS At-Taubah : 128)
Jadi beliau Shallallahu ‘Alaihi Wasallam inginkan untuk kita kebaikan serta inginkan untuk kita kesehatan. Oleh karenanya beliau Shallallahu ‘Alaihi Wasallam mengharamkan pelihara anjing, serta menganggapnya sebagai makhluk yang najis, dan memperingatkan manusia darinya.

Beberapa ilmuwan sudah mengungkap beberapa hal mengenai anjing, serta ini yaitu hal terakhir yang diraih oleh ilmu dan pengetahuan. Dalam satu riset paling baru yang pertama, yang dikerjakan oleh beberapa ilmuwan dari University of Munich dapat dibuktikan kalau memelihara anjing dirumah tingkatkan peluang terserang kanker payudara. Studi ini temukan kalau 80 % wanita yang menanggung derita kanker payudara, yaitu mereka yang pelihara anjing dirumah mereka serta melakukan kontak dengan cara terus-menerus dengan anjing-anjing itu.
Sesaat mereka temukan kalau beberapa orang yang pelihara kucing tak terinfeksi type kanker itu! Serta itu karena sebab segi persamaan yang besar pada kanker payudara pada anjing serta manusia.

Mereka sudah temukan satu virus yang menyerang manusia serta anjing dengan cara berbarengan, serta kadang-kadang ia beralih (menular) dari anjing ke manusia. Virus ini mempunyai peran yang paling utama dalam sistem terjangkitnya kanker itu.

Mereka temukan kalau beberapa wanita di negara-negara Barat semakin besar peluangnya untuk terjangkit kanker payudara dibanding beberapa wanita di negara-negara Timur. Serta saat mereka membahas mengenai ketidaksamaan mendasar pada ke-2 grup wanita ini, mereka temukan kalau beberapa wanita di Barat punya kebiasaan pelihara anjing “manja” dirumah mereka. Sesaat di negeri Timur tidak sering ditemukan seseorang wanita yang pelihara anjing!

Dalam studi lain, beberapa ilmuwan temukan kalau anjing menaruh virus-virus penyebab kanker payudara, yang namanya MMTV (mouse mammary tumour virus). Serta ketika bersinggungan serta berhubungan dengan anjing, virus-virus ini bakal beralih ke badan manusia dengan sangat mudah.

Ini baru sedikit yang di ketahui oleh manusia, sebenarnya efek jelek yang disebabkan karena bersinggungan dengan anjing yaitu begitu besar. Beberapa ilmuwan sudah mengungkap “sesuatu” yang banyak didalam air liur anjing, darah serta bulunya, semua yaitu sarang untuk bakteri-bakteri serta virus. Serta yang harus di ketahui kalau di dalam kucing tak terdapat virus-virus itu!

Dari sini, wahai pembaca yang budiman mungkin saja kita bisa tahu kenapa Nabiyurrahmah (Nabi yang penuh kasih sayang) Shallallahu ‘Alaihi Wasallam melarang ummatnya pelihara anjing dirumah, serta membatasi perannya (peran anjing) cuma pada penjaga diluar tempat tinggal. Bahkan juga beliau Shallallohu ‘Alaihi Wasallam memerintahkan ummatnya supaya membersihkan wadah air tujuh kali, serta satu diantaranya dengan tanah bila ada seekor anjing yang minum air dari wadah itu. Subhanallahu, sungguh sangat mulia sekali karena beliau baginda Rasulullah SAW selalu membimbing kita untuk tetap dijalan yang diridhai dan selama di dunia maupun di akhirat. Berikut adalah artikel yang berhasil kami lansir dari Perlu tau. Wallahu a'lam.

SHARE ARTIKEL