Setelah 2 Tahun Meninggal, Tiba-Tiba Istri Muncul Di Acara TV Bertajuk Orang Hilang

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 31 Jul 2016

Setelah  2 Tahun Meninggal, Tiba-Tiba Istri Muncul Di Acara TV Bertajuk Orang Hilang

Hal ini sontak membuat kaget keluarganya, rasa tak percaya, bercampur senang menjadikan suasana haru keluarga Abragh Mohamed. Dikisahkan sang istri yang ia yakini telah meninggal dan dikubur 2 tahun silam, tiba-tiba muncul di acara TV bertajuk orang hilang.

Dalam acara tersebut, seorang wanita menyebutkan nama dan alamat yang sama persis dengan istri Abragh. Tentu saja ini sangat mengagetkan Abragh dimana ia yakin bahwa istrinya telah meninggal dua tahun silam.

Sebenarnya Abragh sendiri tidak menonton acara tersebut, melainkan temannya yang menonton dan segera mengabari pria asal Maroko tersebut. Bukannya langsung senang, Abragh hanya bisa kebingungan bagaimana wanita yang ia cintai telah meninggal tiba-tiba muncul di acara TV.

Seperti dilansir Independent, Abragh mengingat kembali peristiwa naas yang pernah menimpa istrinya. Saat itu, sang istri mengalami kecelakaan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Ketika Abragh datang, sang istri telah meninggal dengan ditutup kain kafan.

“Saya harus menerima jasadnya sudah terbungkus kain kafan dan dikemas dalam peti mati,” ungkap Abragh menceritakan kembali memori lama.

Baca Juga : POLISI Ini Maki Pengendara Dengan Kata “NGGAK PUNYA OTAK SEMUANYA”. Ini yang terjadi.

Namun takdir berkata lain, ternyata sang istri belum meninggal. Layaknya kejadian di sinetron, ternyata sang istri mengalami hilang ingatan pasca kecelakaan tersebut. Ia baru mengingat semuanya dua tahun silam dan memutuskan untuk mengikuti acara ini. Sembari berharap suaminya menonton dan menjemputnya pulang.

Tidak diketahui pasti bagaimana kelanjutan kisah menarik ini. Yang pasti Abragh sangat bahagia karena istri yang ia anggap telah meninggal ternyata masih hidup.

Wah, benar-benar seperti cerita sinetron yah. Jadi penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Semoga keluarga mereka menjadi keluarga yang rukun dan bahagia.
SHARE ARTIKEL