Seorang Ibu Gendong Anak Menangis Histeris, Netizen Kritik Pedas Maskapai Penerbangan Ini

Penulis Penulis | Ditayangkan 02 Jul 2016

Seorang Ibu Gendong Anak Menangis Histeris, Netizen Kritik Pedas Maskapai Penerbangan Ini
Wiyanti Santi Manao , ibu membawa satu anak ini tak henti menangis karena tak bisa terbang ke Nias karena baru check in pukul 08.45, sementara pesawat berangkat pukul 09.20 WIB


Kisah seorang ibu yang menggendong anak menangis histeris di Bandara Hang Nadim Batam menuai simpati netizen, Sabtu (2/6/2016).
Tak sedikit netizen yang menyatakan kesedihannya, banyak yang berikan tanggapan di kolom komentar dengan emoticon menangis.
Ada pula yang memberikan motivasi dan dukungan untuk tetap sabar menghadapi cobaan.
Namun tak sedikit yang mengkritik masakapai penerbangan kenapa tidak berikan bantuan untuk wanita ini.
Jeda waktu untuk menaikkan ibu ke pesawat masih ada kenapa tak ada upaya petugas yang membantu, hal inilah yang disesalkan netizen.
Seperti yang kami kutip dari tribunnews.com selain komentar tersebut ada seorang netizen yang panen hujatan netizen lain lantaran beri komentar buruk. Banyak mencerca agar baca berita sebelum komentar.

Berikut beberapa komentar netizen.
Aminatuz Zahro: AQ jg pernah terlmbt. 15 menit sebelm pesawat terbng AQ baru nyampk bandara . pintu cek in sudah di tutup.
tp minta tlng sama petugas msh bisa di bukakan pintu kok . masa ITU msh Ada banyak wkt g di ijinkn masuk.
Iswa Swat: Saya juga tp waktu itu saya naik pesawat garuda,
Irawan: kasihanseharusnya Lion Air cek penumpang list dan jika bner ibu ni ketinggalan pesawat.
Seharusnya Lion Air membantu ibu ni..
Martono Ali Martono: Itulah duniawi banyak yang tertinggal dan juga kita tidak menyadarkan diri. amin semoga Allah memberi kekuatan

Hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari pihak Maskapai Lion Air.

Kisah ketinggalan pesawat

Sebelumnya diberitakan reporter Tribun Batam Wahib Wafa, seorang wanita yang tengah menggendong anaknya yang berumur 5 bulan ini menangis tersedu-sedu di Bandara Hang Nadim Batam.
Wanita yang diketahui bernama ‎Wiyanti Santi Manao (‎25) itu tak henti menangis karena pesawat Lion Air yang sedianya akan ia tumpangi untuk tujuan Medan telah berangkat.
Wiyanti mengaku, ia hendak ke Nias dengan terlebih dahulu ke Medan.
Wanita ini tanpa didampingi saudara mau pun suaminya ini, terlihat tak henti menangis‎ di hadapan orang untuk meminta tolong.
"Tolong pak. Saya sudah habis uang Rp 1,8 juta. Saya dah nggak pegang uang lagi tinggal Rp 500. Orangtua saya meninggal," kata wanita ini dengan menangis dan nada terputus-putus, di Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (1/7/2016).
Harusnya dia berangkat pukul 09.30. WIB sesuai jadwal yang tertera di bandara.
SHARE ARTIKEL