Perbuatan TAK TERPUJI : Lihat Yang Di Lakukan 3 Wanita Ini Di MAKAM.

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 18 Jul 2016

Perbuatan TAK TERPUJI : Lihat Yang Di Lakukan 3 Wanita Ini Di MAKAM.

Memang kebiasaan selfie atau berpose sendiri dan grupie hingga kini masih diminati untuk mengabadikan momen bersama atau momen penting. Selfie dan grupie sebenarnya sah-sah saja dilakukan namun jika dilakukan bukan pada tempat wajar pastinya akan mengundang banyak komentar apalagi jika di share ke media sosial.

Baru-baru ini grupie tiga wanita cantik di kuburan membuat nitizen berang karena makam sebagai tempat berkabung justru dijadikan lokasi eksis dan dianggap kekinian.

Perbuatan TAK TERPUJI : Lihat Yang Di Lakukan 3 Wanita Ini Di MAKAM.

Dikutip dari wartakota tribunnews, foto yang dibagikan oleh akun facebook Ameerah Shafiyah Al Hafsah dibagikan dengan keterangan "Hanya ada di negeriku tercinta Poto selpikekinian duduk di makam Innallilahi, Hrusnya makam itu tmpt Muhasabah diri bukan buat selpi," tulis Ameerah Shafiyah Al Hafsah.

Baca Juga : Kenapa Tali Pocong Harus di Lepas Saat Pemakaman? Ini Alasanya!

Postingnya ini langsung ditanggapi netizen dengan keprihatinan karena berfoto di tempat yang tidak lazim.

"Kl kata sy itu mah bkn kekinian tp kemunduran,ke'stupid'an..peace^," tulis akun Siti Nur Rahman.

"Efek camera murah...coba klu dulu mau foto aja harus ke stodio foto nah sekarang bisa crek crek sendiri," tulis akun Ayani Cahyani.

Ada pula yang menyarankan lebih baik berselfie di mal bukan justru di kuburan dan di atas batu nisan karena tidak boleh.

"Itu makam mba ..bgs d mal selfi teh...," tulis Ummu Nana Syadidbillah.

"Duduk d pinggir batu kubur saja TERLARANG, ne pula Selpi...," tulis Maria Miftahoel.

Sepertinya selfie di makam bukan hal baru lagi karena ada nitizen lainnya yang pernah menyaksikan selfie ini saat melakukan ziarah.
"Iso isone....jyaaaan...kmarin jg aq pas k makam..bukannya pada bC doa malah mainan HP smntara ortunya bersih2 makam," ujar akun Yekti Lestari.

Sekarang tinggal anda yang belum berkomentar, bagaimana pendapat anda?
SHARE ARTIKEL