Penyanyi Mike Mohede Dikabarkan Meninggal Dunia

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 31 Jul 2016

Penyanyi Mike Mohede Dikabarkan Meninggal Dunia

Indonesia telah kehilangan satu lagi penyanyi muda berbakat, kabar duka ini datang dari penyanyi Mike Mohede, hari ini, Minggu 31 Juli 2016. Jebolan Indonesia 'Idol' ini dikabarkan meninggal akibat serangan jantung dan meninggal dunia di Rumah Sakit Bintaro, Jakarta. Sosial media pun ramai ucapan duka untuk pria kelahiran Jakarta 7 November 1983 ini.

"Ini sedih sih, RIP Mike Mohede. Serangan jantung, di rumah sakit tadi aku dengar dari temenku yang menghubungi managernya," tutur personil '5 Romeo', Rizky 'Pepew' dikutip dari Dream 31 Juli 2016.

Tak hanya Pepew, Kunto Aji pun menuturkan kabar duka ini di akun twitter miliknya. "Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike mohede. Minta doanya ya teman teman," tulisnya.

Penyanyi Mike Mohede Dikabarkan Meninggal Dunia
Kehilangan juga dirasakan penyanyi Judika, ia pun menuliskan ketidakpercayaannya mendengar kabar tersebut di akun twitternya. "Ya Tuhan..ga percaya dapet kabar sahabatku mike mohede meninggal..Tuhan kasi kekuatan buat mamanya mike dan keluarga besar yang ditinggalkan..Rip brader," tulisnya.

Mike mengawali karirnya di industri musik tanah air dengan mengikuti audisi di Jakarta. Dan perjalanannya terus berlanjut hingga babak Grand Final bersama Judika.

Setelah kemenangannya di Indonesian Idol, Mike terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang yang bertaraf internasional, Asian Idol, setelah sebelumnya mengalahkan Delon (Runner up Indonesian Idol musim pertama), Ihsan (Juara Indonesian Idol musim ketiga) dan Rini (Juara Indonesian Idol di musim keempat) dalam babak Choose Your Idol.

Mike Mohede pun pertama kali meluncurkan album di tahun 2005. Di album keduanya, Mike sempat berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama Indonesia seperti Badai eks Kerispatih dan Saykoji.

Dan untuk album ketiga, Mike baru meluncurkannya pada 12 Juni 2015 lalu. Pastinya hal ini akan membuat para fans penyanyi dengan suara yang khas melantunkan lagu mellow ini juga akan sangat bersedih.

SHARE ARTIKEL