MIRIS : Pengakuan Cewek SMP Tentang Pergaulan Bebasnya. Sungguh Menyedihkan Nasib Bangsa Ini.

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 23 Jul 2016
MIRIS : Pengakuan Cewek SMP Tentang Pergaulan Bebasnya. Sungguh Menyedihkan Nasib Bangsa Ini.
Ilustrasi
Bagaimana nasib para pemuda penggerak bangsa ini, jika masih SMP saja pergaulan mereka sudah seperti ini. Sungguh miris dan menyedihkan. Kemana arah bangsa ini dibawa oleh para generasi penerus bangsa ini.

Diceritakan seorang remaja bernama Bunga 13th (samaran), warga Minahasa Utara (Minut), Sulut ini harus memberikan pengakuan yang sungguh miris kepada orangtuanya setelah dirinya mengaku terjerumus dalam pergaulan bebas.

Siswi kelas II SMP ini sudah melakukan “hubungan terlarang” dengan pacarnya berinisial CH alias Tian (16), warga Malalayang. Bahkan hubungan badan yang dilakukan bersama pacarnya sudah tak terhitung lagi.

Pengakuan yang begitu miris ini terkuak setelah Bunga diamankan pihak kepolisian dan di bawa ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, Selasa (19/7) malam.

Dalam pengakuannya, Bunga menceritakan kisah cintanya dari awal pertemuannya dengan si pujaan hati. Bunga mengaku telah berkenalan dengan pelaku pada Agustus 2015, seperti yang dilansir dari jpnn.com.

Hubungan keduanya terjalin via telepon. Mereka berdua mengaku sering telponan dan berkirim pesan di Blackberry Mesenger (BBM) hingga pada akhirnya mereka pun saling jatuh cinta dan berpacaran.

Namun mirisnya, satu minggu setelah status pacaran, keduanya memutuskan untuk bertemu. Pelaku membawa korban di jalan samping SPBU Malalayang. Di sana keduanya memadu kasih di kegelapan malam.

Dan pada malam itu, Bunga terbuai rayuan Tian. Bunga pun menuruti semua perkataan Tian hingga pada akhirnya mereka khilaf dan berhubungan badan.

Ternyata, hubungan badan itu seakan membuat mereka kecanduan. Mereka pun sering melakukan hubungan terlarang itu ketika Bunga diajak kerumah Tian.

“Saya beberapa kali dibawa ke rumahnya dan kami berhubungan seperti suami istri,” tutur Bunga.

Baca Juga : Naudzubillah, Gadis dari Keluarga Religius Ini Nekat Lelang Keperawanan, Alasanya untuk kuliah!

Kasus ini pun sedang diselidiki oleh pihak kepolisian. Menurut Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan, melalui juru bicaranya AKP Agus Marsidi mengatakan, orangtua korban sudah melaporkan kasus itu secara resmi.

“Sudah divisum, dan korban sedang diperiksa penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” imbuh Marsidi.

Miris sekali pergaulan anak remaja sekarang. Semoga para orangtua lebih memperhatikan pergaulan anaknya lagi agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas yang bisa mengancam masa depan anak.
SHARE ARTIKEL