Menjadi Incaran Para Penggemar Smartphone : Huawei Honor 8 Tampil Dengan Dual Kamera Plus RAM 4GB

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 14 Jul 2016
Menjadi Incaran Para Penggemar Smartphone : Huawei Honor 8 Tampil Dengan Dual Kamera Plus RAM 4GB
Desain elegan huawei honor 8
Huawei belakangan ini telah dipercaya di Indonesia, karena kualitas produknya yang lumayan bagus. Cukup lama menjadi objek berita di berbagai media online global, Huawei secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yang dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas serta fitur yang cukup "wah”, hadir dengan nama Huawei Honor 8.

Honor 8 dibuat dengan tampilan desain yang menawan dengan sentuhan metal di setiap sisinya. Tak hanya itu, kombinasi warna yang apik membuat perangkat tampil elegan. Membawa panel layar berukuran 5.2 inci, Honor 8 didukung dengan resolusi layar full HD.

Yang semakin membuat perangkat ini memiliki nilai lebih adalah dukungan dual kamera di bagian belakang dengan resolusi 12 megapiksel dan bukaan lensa f/2.2. Masih di bagian belakang body, Huawei menyertakan lampu flash LED serta sensor pemindai sidik jari tepat di bawahnya. Sementara pada bagian depan Huawei menyertakan kamera depan yang biasa digunakan untuk aktivitas selfie dan panggilan video dengan resolusi 8 megapiksel plus bukaan lensa f/2.4.

Smartphone yang memiliki kemiripan dengan Huawei P9 ini, dilengkapi dengan dukungan chipset Kirin 950 berprosesor octa-core dengan 4 inti Cortex-A72 2.3GHz dan 4 inti Cortex-A53 1.8GHz. Prosesor yang tertanam dikombinasikan dengan kinerja grafis Mali-T880 MP4. Tertanam  pula dukungan RAM sebesar 4GB dan media penyimpanan data sebesar 64GB. Namun Huawei juga menyediakan Huawei Honor 8 dengan RAM 3GB dan memory internal 32GB, seperti dilansir tabloidpulsa.
Menjadi Incaran Para Penggemar Smartphone : Huawei Honor 8 Tampil Dengan Dual Kamera Plus RAM 4GB
Desain elegan huawei honor 8
Smartphone dengan balutan UI EMUI 4.1 berbasis Android 6.0.1 Marshmallow ini didukung dengan fungsionalitas dual-SIM plus kemampuan mengakses data hingga 4G LTE. Tertanam pula baterai berkapasitas 3000 mAh untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari. Tersedia pula slot USB Type-C, jack audio 3.5mm, Bluetooth, serta WiFi pada perangkat cantik ini.

Huawei Honor 8 yang memiliki dimensi body 145.5 x 71 x 7.45 mm dan bobot 153 gram ini hadir dengan varian warna Pearl White, Sunrise Gold, Midnight Black, Sakura Pink, dan Sapphire Blue. Mulai dipasarkan secara online di Tiongkok, Huawei Honor 8 versi 3GB - 32GB dibanderol dengan harga sekitar $269 USD. Sedangkan untuk varian RAM 4GB-64GB dibanderol dengan harga $343 USD.

Belum ada informasi apakah Huawei Honor 8 akan di edarkan ke pasar global. Bagi yang ngebet pengen punya smartphone dengan fitur kelas atas ini. Sabar ya!
SHARE ARTIKEL