MEME LUCU : 5 TIPE GURU

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 19 Jul 2016
MEME LUCU : 5 TIPE GURU
Seorang pahlawan tanpa tanda jasa
Guru merupakan sebuah profesi yang tidak mudah. Hal ini jika dilihat dari tanggung jawab seorang guru yang sangat besar. Kemajuan suatu bangsa pun bisa ditentukan oleh peran vital seorang guru dalam membentuk sumber daya manusia yang berkualitas. Maka tidak salah jika kita menyebut bahwa profesi guru merupakan suatu kehormatan. “Qoute dari Anies Baswedan”

Menjadi seorang guru harus meyakini bahwa pekerjaannya merupakan pekerjaan profesional yang merupakan upaya pertama yang harus dilakukan dalam rangka pencapaian standar proses pendidikan sesuai dengan harapan.

Guru merupakan salah satu faktor penting dalam proses pembelajaran. Bagaimanapun idealnya suatu kurikulum tanpa ditunjang oleh kemampuan guru untuk mengimplementasikannya, maka kurikulum itu tidak bermakna sebagai suatu alat pendidikan.

Tanpa ada maksud untuk melecehkan para, kali ini kita membagikan kata-kata lucu mengenai guru yang  terbagi menjadi 5 golongan,

MEME LUCU : 5 TIPE GURU

1. Guru Nyasar
Lulusan Agama, Olahraga yang di Ajar.

2 . Guru Gusar
Cuman mutar-mutar, kerjaan tidak kelar, perangkat ngajar bayar

3. Guru Sabar
Bertahun – tahun tidak naik pangkat, tetap semangat mengajar.

4. Guru Saudagar
Sambil ngajar, jualan pulsa, Tuperware, batik, jilbab 3 kali bayar

5. Guru Anyar
Mengajar badan gemetar, jantung berdebar debar


Jadi ingat bapak dan ibu guru kita ya. Pak/Bu mohon maaf atas semua kelakuan kita dulu ya. Juga maafkan tulisan admin yang melucu ini.

Note : Tak ada maksud untuk menghina/merendahkan profesi guru, melainkan hanya untuk hiburan semata.
SHARE ARTIKEL