KEREN : CARA Lihat SEMUA TEMAN Facebook Yang Jarang Interaksi Dengan MUDAH. Selanjutnya Terserah Anda !

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 20 Jul 2016

KEREN : CARA Lihat SEMUA TEMAN Facebook Yang Jarang Interaksi Dengan MUDAH. Selanjutnya Terserah Anda !
Facebook merupakan media social sejuta umat, mulai anak SD yang sudah bisa mengoperasikan smartphone hingga orang dewasa hampir semuanya memiliki akun di facebook. Dan tujuan merekapun bermacam-macam, ada yang hanya ingin selalu melihat kabar update status teman-teman mereka di facebook, ada yang ingin selalu update status, ada yang senang berkomunikasi lewat facebook, ada yang jualan berbagai barang dan jasa lewat facebook dan banyak lagi hal lain lagi yang dilakukan orang-orang.

Ada yang positif dan ada yang negatif. Mempunyai akun dimedia social ini sah-sah saja, karena sisi positifnya adalah kita bisa berinteraksi dengan teman-teman kita, yang mungkin jauh keberadaanya dari tempat tinggal kita.  Teman lama yang mungkin sudah hilang kontak karena suatu hal, kadang bisa anda temukan dimedia social ini dari “saran pertemanan” yang merupakan salah satu fitur yang ada di medsos ini.

Ada teman baru yang anda tambahkan ke pertemanan anda, ada juga teman-teman lama anda. Namun pasti tak semua teman akan selalu berinteraksi dengan anda. Bagaimana melihat semua teman yang jarang berinteraksi dengan kita, dan bila kita ingin memutus pertemanan?  Caranya sangat mudah, berikut dikutip dari akun facebook Zendi Prasetya,

Begini Cara untuk melihat teman yang minim interaksi dengan akun facebook personal kita, tanpa tools, tanpa add-on

Pertama-tama klik link ini https://bit.ly/MinimInteraksi
pastikan sudah login Facebook di browser (contoh kali ini menggunakan browser, bukan aplikasi)

*** Lihat Daftar Akun Minim Interaksi ***
setelah itu, nanti akan di redirect ke halaman "management pertemanan", di halaman tersebut Anda akan mendapati daftar nama-nama akun yang jarang berinteraksi dengan akun Anda berdasarkan "Geo Location", klo akun saya sih, "stay" di malang, mungkin dalam kasus Anda, bisa dari Surabaya, Jakarta atau kota-kota yang lain, sesuai dengan settingan.


KEREN : CARA Lihat SEMUA TEMAN Facebook Yang Jarang Interaksi Dengan MUDAH. Selanjutnya Terserah Anda !


*** UnFriend ***
jika ingin unfriend daftar nama tersebut, cukup sorot Photo Profile akun tersebut, lalu akan muncul pop up informasi singkat mengenai akun itu, kemudian tinggal klik tombol "unfriend"
lakukan hal yang sama, untuk unfriend akun lain.


KEREN : CARA Lihat SEMUA TEMAN Facebook Yang Jarang Interaksi Dengan MUDAH. Selanjutnya Terserah Anda !
Langkah berikutnya, adalah klik tombol "skip", untuk menuju ke daftar berikutnya, 

KEREN : CARA Lihat SEMUA TEMAN Facebook Yang Jarang Interaksi Dengan MUDAH. Selanjutnya Terserah Anda !

setelah klik tombol, skip, maka Anda akan mendapatkan Daftar Global nama-nama akun yang minim interaksi, atau bahkan tidak pernah berinteraksi sama sekali dengan Anda.

untuk unfriend akun-akun tersebut, langkahnya sama, cukup sorot, atau arahkan kursor mouse pada photo akun yang dimaksud, tunggu sebentar sampai muncul pop-up informasi singkat tentang akun tersebut, lalu klik tombol unfriend.

Yang harus diperhatikan adalah,
disitu tertulis "You haven't interacted lately with these friends. "
yang berarti "Anda berinteraksi dengan teman-teman ini, belakangan",


ada beberapa sebab, karena memang akun-akun tersebut sudah lama tidak digunakan, ter suspend, ter banned, atau memang Anda sendirilah yang tidak berinteraksi dengan daftar tersebut.

jika, nama kawan lama Anda muncul dalam daftar tersebut, saran terbaik saya adalah, jangan unfriend mereka, tapi mulailah untuk jalin silaturahim, atau hanya sekedar bertegur sapa dengan mereka, tanyakan kabar mereka.

Anda tidak pernah tau, dari mana rezeky akan datang secara tiba-tiba. Be Wise please.

Selamat Siang, selamat melanjutkan aktivitas
SHARE jika bermanfaat.

Bagaimana? Anda sudah mempraktekanya belum? Jika memang ada teman-teman di daftar itu, jangan buru-buru dihapus ya. Mungkin memang selama ini ada jarang berkomunikasi, jadi mulailah sekedar say hello, bertanya kabar mereka. Karena dengan bersilahturami, InsyaAllah akan lebih dimudahkan rezeki kita. Amiin.
SHARE ARTIKEL