Kelompok Ini Meramalkan Kiamat Terjadi 29 Juli 2016. Pemikiran yang Mengenaskan.

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 23 Jul 2016

Kelompok Ini Meramalkan Kiamat Terjadi 29 Juli 2016. Pemikiran yang Mengenaskan.
Sekumpulan manusia mencoba menebak datangnya kiamat
Sungguh diluar nalar, hanya Allah dan malaikat peniup sangkakala yang mengetahui hal ini. Tetapi ada juga sekelompok manusia yang membuat isu-isu seperti ini. Dan saat ini sebagian masyarakat tengah dihebohkan dengan kabar berita tentang datangnya hari kiamat yang akan terjadi pada 29 Juli 2016.

Berita ini disampaikan oleh kelompok End Times Porpechies, di mana penjelasannya mereka sampaikan lewat video yang diunggah ke situs YouTube. Dalam video tersebut End Times Porpechies mengatakan jika kiamat sudah tinggal menunggu hari saja karena tanda-tandanya sudah terlihat dengan adanya perubahan iklim yang mengubah posisi di Kutub Utara,  seperti dilansir Tribunnews.

Menurut mereka, tanda kiamat juga sudah mulai terlihat menjelang gerhana Matahari beberapa waktu lalu di mana para astronom menemukan kepunahan asteroid di muka bumi.

Baca Juga : Naudzubillah, Gadis dari Keluarga Religius Ini Nekat Lelang Keperawanan, Alasanya untuk kuliah!

Video tersebut berdurasi 17 menit yang diunggah dengan judul, “Why The World Will End Surely On 29 July 2016 “.

“Pergeseran kutub membuat bintang bergerak cepat di langit dan ketidakstabilan Bumi akan menarik atmosfer yang membentuk gulungan awan,” jelas video tersebut.

Sebagai umat muslim yang beriman, tentu tidak begitu saja kita mempercayai hal ini. Manusia hanya mahluk ciptaan Allah yang punya batas kemampuan. Bahkan pada masa hidupnya Nabi Idris, yang merupakan manusia terpandai yang diciptakan Allah SWT. Allah hanya memberikan 25% dari keseluruh pengetahuan. Dan dari 25% itu kini telah menyebar dan terbagi-bagi ke semua umat manusia di dunia ini. Jadi siapa manusia yang mengklaim dirinya pandai? Dan bisa menebak masa depan?
SHARE ARTIKEL