Jangan Asal Tempel Stiker `Ayah, Ibu, Anak` Di Mobilmu, Ini Bahayanya!

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 12 Jul 2016
Jangan Asal Tempel Stiker `Ayah, Ibu, Anak` Di Mobilmu, Ini Bahayanya!
Bahaya stiker My family
Memang hanya sekedar stiker, tapi tahukah anda bahwa stiker my family ini bisa timbulkan tindakan kejahatan. Stiker polos warna putih ini, biasanya bertuliskan mama papa, serta anggota keluarga yang lainya. Dilansir dari dailymail, pihak kepolisian memperingatkan bahaya stiker `My Family` di mobil. Mereka percaya, stiker itu secara langsung memberikan informasi kepada orang yang salah.

Karena dengan memasang stiker ini akan menjadi incaran penjahat. Ya, hal inilah yang dialami Kathleen Wiggins yang tinggal di Florida. Ia tak menyangka stiker yang mengungkap profesi suami sebagai tentara angkatan laut membuatnya jadi incaran penjahat.

Stiker itu secara tidak langsung memberitahu bahwa ia sering sendiri di rumah. Parahnya lagi, dalam stiker itu ada informasi bahwa ia hanya tinggal dengan anak-anak dan anjing kecil.

Jangan Asal Tempel Stiker `Ayah, Ibu, Anak` Di Mobilmu, Ini Bahayanya!
Jangan sembarangan pasang stiker my family
Maka dari itu himbauan polisi untuk jangan pasang stiker keluarga di mobil.

Kenapa stiker bisa menjadi target operasi para penahat? Menurut informasi, stiker semacam itu sama saja membuka kelemahan. Apalagi informasi yang berbau susunan keluarga semacam itu, , informasi itu bisa dimanfaatkan pihak lain untuk berbagai motif kejahatan.

Jadi tetaplah waspada terhadap apa saja yang dapat menimbulkan kesempatan orang orang yang berniat jahat untuk mencelekai keluarga anda.
SHARE ARTIKEL