Inilah 7 Seleb Jepang dan Korea yang Ternyata Beragama Islam.

 19 Jul 2016  Unknown
Dr Zakaria Ziyad, kepala Lembaga Kaum Muslimin (LKM) di Jepang menyebut data statistik tentang mualaf di Negeri Sakura itu. Dalam sehari, sekitar 10 WN Jepang masuk Islam.

Inilah 7 Seleb Jepang dan Korea yang Ternyata Beragama Islam.

Tak jauh berbeda dengan di negri Ginseng Korea. Diantara 50 juta penduduknya, jumlah populasi Muslim di Korea Selatan mencapai 145.000-160.000 orang.

Diperkirakan 50.000 diantaranya adalah penduduk asli Korea. Sedangkan sisanya merupakan pendatang dari Indonesia, Malaysia, Pakistan, dan negara-negara di Timur Tengah.

Sekalipun jumlah Muslim di Korea dan Jepang masih kecil, namun dengan berjalannya waktu banyak yang meyakini Islam.

Hal itu mulai disandingkan dengan para publik figure dari kedua negeri itu yang mulai belajar, bahkan menetapkan diri menjadi seorang muslim.

Wah, jadi kepo kira-kira siapa saja sih artis di negri minoritas muslim seperti Jepang dan Korea yang beragama Islam?

Penasaran bukan, yuk simak ulasan nama-nama artis yang beragama Islam, telah berpindah ke agama Islam, atau dikabarkan beragama Islam berikut ulasannya yang berhasil kami lansir dari cerminan:

Jung Il Woo, Korea -

Inilah 7 Seleb Jepang dan Korea yang Ternyata Beragama Islam.

 Si tampan yang merupakan lulusan Seoul Institute of Arts ini juga dikabarkan sebagai salah satu artis Korea yang beragama Islam. Ini dikuatkan ketika ia mendapatkan peran sebagai seorang muslim di film Flower Boy of the Ramyun Shop. Di dalam film ini dia juga beradu akting dengan Lee Ki Woo. Keduanya juga sama-sama dikabarkan menjadi mualaf. Walau begitu, Jung belum memberikan konfirmasi atas berita ini.

Han Ga-In, Korea - 

Inilah 7 Seleb Jepang dan Korea yang Ternyata Beragama Islam.

Terlahir pada tanggal 2 Februari 1982 dengan nama Kim Hyun-joo, aktris cantik dengan nama panggung Han Ga-In ini juga tidak luput dari kabar tentang berpindahnya dia menjadi seorang muslim. Tidak diketahui dari mana kabar ini bermula, namun untuk sebagian fans artis Korea yang beragama Islam ini, tentu kabar ini adalah sebuah kabar yang mengharukan.

Breanna Youn, Korea - 

Inilah 7 Seleb Jepang dan Korea yang Ternyata Beragama Islam.

Selebritis sekarang ini tidak hanya yang main film, jadi cover majalah atau model, tapi juga bisa dari berapa banyak followers yang dimilikinya di Instagram. Umurnya baru 5 tahun ini followernya sudah lebih dari 1 juta orang lho. Ibunya, yang memosting foto dan video kelucuan putrinya tersebut awalnya tidak menyangka bahwa putrinya bisa dikagumi banyak orang dari seluruh dunia.

Hana Tajima, 

Inilah 7 Seleb Jepang dan Korea yang Ternyata Beragama Islam.

Jepang - Hana Tajima Simpson adalah nama lengkap dari fashion blogger Hana Tajima. Ia adalah wanita keturunan Jepang-Inggris yang belakangan menjadi inspirasi para muslimah karena gayanya dalam menggunakan jilbab. Kisah berpindah keyakinan Hana Tajima diyakini justru terjadi ketika Hana berusia 17 tahun. Hana menemukan minatnya terhadap agama Islam ketika sedang di bangku sekolah tinggi. Di sana ia bertemu dan berteman dengan para pelajar yang beragama Islam. Hana pun tertarik untuk mempelajari Islam dari Alquran langsung. Tak lama kemudian, Hana pun memutuskan untuk menjadi mualaf.

Jang Geun Suk, Korea -

Inilah 7 Seleb Jepang dan Korea yang Ternyata Beragama Islam.

 Kabar tentang berpindahnya Jang Geun Suk menjadi seorang artis Korea yang beragama Muslim sempat membuat fansnya gembira. Menurut kabar dari berbagai sumber, Jang Geun Suk yang merupakan bintang dari serial komedi Pretty Man ini telah menjadi mualaf sejak tahun 2007. Awalnya, kabar berpindahnya Jang Geun Suk ke agama Islam karena dalam sebuah kesempatan wawancara ia mengucapkan salam `Assalamualaikum`. Benar atau tidak, belum ada kejelasan yang pasti. Namun kabar ini seakan diperkuat karena Jang Geun Suk yang disebut kini tinggal di Malaysia.

Lee Won Jae, Korea - 

Inilah 7 Seleb Jepang dan Korea yang Ternyata Beragama Islam.

Nama Lee Won Jae adalah nama penting untuk negara Korea Selatan. Pria kelahiran 26 April 1973 ini adalah kiper kebanggaan tim sepak bola yang berhasil membawa Korea ke semifinal. Tidak hanya itu, Lee Won Jae adalah salah satu figur publik Korea yang beragama Islam sejak tahun 2004.

Taki Takazawa, Jepang -

 Inilah 7 Seleb Jepang dan Korea yang Ternyata Beragama Islam.

Taki Takazawa memang bukan seorang publik figur, namun kisah kemualafannya menjadi sesuatu yang mengejutkan. Selama 20 tahun, Taki adalah seorang tattoo artist atau seniman pembuat tattoo untuk kelompok Yakuza, kelompok mafia paling terkenal dan ditakuti di Jepang. Lantas bagaimana Taki bisa menjadi seorang mualaf? Dari berbagai sumber disebutkan bahwa Taki awalnya bertemu dengan seorang muslim di Shibuya. Laki-laki tersebut menggunakan pakaian putih dan juga turban memberikan kertas berisi kalimat syahadat. Taki kemudian membaca kertas tersebut dan itulah waktu di mana Taki merasa mendapatkan hidayah dan memeluk Islam. 2 tahun kemudian, Taki bertemu dengan laki-laki itu dan diminta untuk menjadi imam di masjid wilayah Shinjuku.