Bos-Bos BUMN Sambangi Menteri Rini, Setelah Libur Panjang Idul Fitri 1437H

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 11 Jul 2016

Bos-Bos BUMN Sambangi Menteri Rini, Setelah Libur Panjang Idul Fitri 1437H
Menteri Rini Soemarno.
Senin 11 Juli 2016, merupakan hari pertama efektif kerja bagi seluruh pns serta pejabat-pejabat tinggi Negara, setelah libur panjang dalam rangka perayaan Idul Fitri 1437 H. Senada dengan hal ini, kementerian BUMN pagi ini sudah dipadati mobil-mobil mewah.

Mobil-mobil mewah yang terparkir di halaman Kementerian BUMN itu milik para direktur dan komisaris perusahaan-perusahaan plat merah yang selama ini berada di bawah naungan Menteri BUMN Rini Soemarno.

Hingga 07.30 WIB setidaknya beberapa mobil itu sudah terparkir dan sebagian mulai berdatangan. Para bos-bos BUMN ini menghadiri acara halal-bihalal yang diadakan Menteri BUMN di Lantai 21 gedung tersebut.

Acara ini menjadi tradisi tahunan yang ada di Kementerian BUMN siapa pun menteri yang memimpin. Di hari pertama kali efektif kerja, selain para bos-bos BUMN, para pejabat Eselon, I, II, III dan seluruh pekerja‎ Kementerian BUMN meluangkan waktu untuk bersalaman dengan orang nomor satu di Kementerian BUMN.

Dikutip dari liputan6, acara halal-bihalal sendiri dimulai pukul 08.00 WIB. Acara diadakan pagi hari dikarenakan acara silaturahmi tersebut tidak menganggu jam kerja para bos BUMN, pejabat serta pegawai Kementerian BUMN.

Turut diundang yaitu seluruh Direksi dan Komisaris 118 BUMN yang memiliki wilayah kerja dari Sabang sampai Merauke‎. Mulai hadir di Kementerian BUMN di antara Direktur Utama Jasamarga Adityawarman, Direktur Utama Waskita Karya M.Choliq, Direktur Utama Bank Mandiri, Kartika Wirjoatmodjo dan beberapa direksi BUMN lainnya.
Semoga acara halal bihalal nya berjalan lancar, dan dapat membawa manfaat yang baik pada bangsa ini.
SHARE ARTIKEL