Bahagia Itu Sederhana, Asalkan Kita Tahu Kemanakah Tujuan Kita Hidup Di Dunia.

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 15 Jul 2016

Bahagia Itu Sederhana, Asalkan Kita Tahu Kemanakah Tujuan Kita Hidup Di Dunia.

Terkadang seseorang hanya mengejar keinginan dan cita-cita yang tujuan akhirnya adalah untuk mendapatkan materi yang lebih. Ya, tak hanya satu dua orang yang melakukan hal ini, tetapi hampir semua manusia ingin mendapatkan harta yang berkecukupan dan ada pula tak sekedar cukup tapi berkeinginan punya harta yang bergelimang.

Sebenarnya apakah itu tujuan hidup didunia? Bila memang ia, coba anda yang belum merasa memiliki harta yang berkecukupan anda bertanya kepada orang yang anda pandang memiliki harta yang melimpah! Apakah mereka bahagia? Dan bagi anda yang saat ini mempunyai banyak harta, apakah anda sangat bahagia dan tak ada yang menggantikanya selain harta yang anda miliki sebagai sebab atas kebahagiaan anda?

Bila anda mau jujur, berapapun harta yang anda miliki, apapun kekayaan duniawi yang anda punya. Anda tidak akan pernah bisa benar-benar merasa bahagia.

Karena kebahagiaaan itu tidak didapatkan dari sesuatu yang kita peroleh? Kebahagiaan tidak dapat tercipta karena uang dan dan harta, tahta ataupun Karya? Jika anda bahagia, ya memang. Tapi itu semua hanya kebahagiaan sesaat belaka, karena dalam pengejarannya seringkali diiringi nafsu

Baca Juga : Apa yang dilakukan Ibu Ini Akan Membuat Anda TERHARU, Saat Mengetahui Anaknya Dituduh Mencuri

Kata Ustadz Felix Siauw, bahagia itu sederhana. Selama kita tahu kemana tujuan akhir hidup kita. Senantiasa diri ini akan ikhlas menerima kenyataan yang ada. Dan lebih memilih untuk melakukan hal-hal yang hanya diperintahkan oleh-Nya, Rabb semesta alam.

Itulah kunci kebahagiaan hidup di dunia, yang adanya ada didalam diri kita. Bukan karena dicari kemana-mana, bukan karena rumah mewah, mobil mewah, dan kekayaan duniawi lainya. Oleh sebab itu marilah kita syukuri apa yang dianugrahkan kepada kita saat ini. Agar kita mendapatkan kebahagiaan yang sejati.
SHARE ARTIKEL