VIDEO : Kenapa Air Laut Itu Asin, Jawaban Menurut Islam serta Ilmiahnya Seperti Ini !

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 23 Jun 2016
VIDEO : Kenapa Air Laut Itu Asin, Jawaban Menurut Islam serta Ilmiahnya Seperti Ini !
Kenapa ???
Apakah anda pernah berpikir, ataukah buah hati anda melontarkan pertanyaan, kenapa air laut itu asin. Dan anda sudah menjawabnya tetapi masih kurang yakin.

Air laut, mengapa rasanya bisa begitu asin dan berbeda dengan air jenis lain?

Sebenarnya jika dilihat dari kacamata agama, Allah SWT telah menerangkan bahwa memang diciptakan air tawar dan air asin.

Berikut firman Allah dalam Al Qur’an Surat Faathir ayat 12.

VIDEO : Kenapa Air Laut Itu Asin, Jawaban Menurut Islam serta Ilmiahnya Seperti Ini !

"Dan tidaklah sama (antara) dua laut; yang ini tawar, segar, sedap diminum dan yang lain asin lagi pahit. Dan dari masing-masing laut itu kamu dapat memakan daging yang segar dan kamu dapat mengeluarkan perhiasan yang dapat kamu pakaip, dan pada masing-masingnya kamu lihat kapal-kapal berlayar membelah laut supaya kamu dapat mencari karunia-Nya dan supaya kamu bersyukur.” (QS. Faathir: 12).

Baca Juga : Inilah Fakta Tersembunyi di Balik Malam Lailatul Qadar

Namun bila anda ingin tau bagaimana jawaban secara ilmiahnya berikut dijabarkan dalam video ini.

Setelah mengetahui hal ini mungkin, sebagian orang tak lagi berpikir, andai saja air laut berasa tawar, maka akan lebih bermanfaat untuk dikonsumsi. Karena tidak bisa dipungkiri jika saat ini dunia mengalami krisis air bersih yang layak minum. Namun kembali lagi Allah SWT telah memberi 2 anugrah kepada manusia yaitu air laut yang asin dan air tawar dimana masing masing ada faedahnya tersendiri.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb