SUBHANALLAH : Ibu dan Bayi ini Lahir dengan Selamat, Setelah 4 Bulan Koma.

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 11 Jun 2016
SUBHANALLAH : Ibu dan Bayi ini Lahir dengan Selamat, Setelah 4 Bulan Koma.
Ilustrasi
Sungguh suatu mukjizat, dan diluar jangkauan akal manusia. Betapa Agung Kebesaranya, seorang bayi laki-laki lahir di Portugal dalam keadaan sehat pada 7 Juni 2016 lalu. Padahal, ibunya mengalami mati otak selama hampir 4 bulan.

"Bayi tersebut lahir dengan berat 2,35 kg di usia kehamilan 32 minggu melalui persalinan Caesar dan tidak mengalami komplikasi," ujar pihak rumah sakit tempatnya dilahirkan, seperti yang dikutip dari Mirror.com.

Baca Juga : Tips Ampuh Atasi Anak Suka Memukul, Simak Tipsnya !

Keputusan untuk terus melanjutkan kehamilan diambil pihak keluarga setelah mengetahui bahwa kematian otak yang dialami ibu tidak berdampak kepada janinnya. Setelah umur janin 32 minggu, pihak keluarga pun setuju untuk dilakukan persalinan Caesar.

"Kebanyakan wanita meninggal dalam situasi ini, karena sulit baginya hidup dengan alat-alat medis sambil memastikan janinnya terus berkembang. Ini adalah sebuah mukzizat,” ujar Luis Graca, kepala dari The Portuguese Society of Obstetricians.

Baca Juga : VIDEO : Jika Belum Siap Jadi Orang Tua, Jangan Berkeluarga

Sungguh kita tak dapat menolak kemalangan ataupun meraih kemujuran jika tanpa kehendak Allah SWT. Semoga menjadikan kita semakin beriman dengan melihat adanya keajaiban tersebut, padahal dengan jelas seorang kepala Ahli Kandungan mengatakan sang ibu akan meninggal.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb