Repotnya Jadi Suami (DIJAMIN NGAKAK)

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 20 Jun 2016
Repotnya Jadi Suami (DIJAMIN NGAKAK)
Haha, gimana kalo istrinya marah....?
Mari refreshing sejenak, itung itung ngisi waktu ngabuburit gan. Baca percakapan antara suami sama istri ini. Yang udah punya istri, kira kira sepeerti ini nggak istrinya ?

Istri : Mau dimasakin apa nanti malam?

Suami: Terserah..

Istri : Jangan bilang terserah donk, bikin bingung yang mau masak aja..

Suami: ya udah.. opor ayam

Istri : Tapi ayam lagi mahal..

Suami: Oreg tempe kalau gitu

Istri : Tempe di Mang Soleh ngga enak. Kedelainya hancur

Suami: Atau sambel sama telor juga aku udah seneng

Istri : Cabe harganya gila-gilaan

Suami: ya udah beli aja di warung padang, praktis

Istri : (sensitif)

Kamu tuh ngga bisa menghargai aku. Aku pingin masakin buat suami, malah disuruh beli. Bilang aja masakanku ngga enak. Iya kan?

Suami: #putusasa #gigitwajan

Baca Juga : 12 MEME Bangunin Sahur Ini, Bakal Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Istri : Ayam ungkep enaknya pake sambel nih pah, mau disambelin apa?

Suami: belajar dari pangalaman. Pantang bilang terserah

Sambel tomat aja..

Istri : Tomatnya ijo-ijo nih..asem..

Suami: Sambel terasi deh kalo gitu

Istri : Yaa...terasinya habis pah

Suami: Udah sambel mentah aja..

Istri : Ih papah..bikin sakit perut tauk..sambel teri aja ya? enak

Suami: Kan aku alergi teri mah..yang lain deh

Istri : Papah nih susah banget sih, mau dibikinin sambel aja protes mulu..

Suami: ??????

#nelenterihiduphidup

Istri : Pah, libur panjang nih..enaknya kemana ya?

Suami: tetap pada prinsip anti bilang terserah

Ke pantai aja yuk mah

Istri : jangan ah..banyak ubur-ubur

Suami: Atau kita nyewa villa di puncak?

Istri : Musim ujan..jalanan licin

Suami: ke kebun binatang?

Istri : Capek muterinnya... panas

Suami: sambil elus rambut istri gimana kalau di rumah aja..nyobain resep baru mamah?

Istri : Tuh kan..kalau diajak liburan pasti ujungnya di rumah aja..ngga modal banget sih pah nyeneng-nyenengin istri?

Suami: #ngunyahbukuresep

Istri : Pah, itu pasangan njomplang banget deh

Suami: Mana? (antusias)

Istri : Itu.. yang lagi belanja baju..istrinya cantik menjulang kaya model, suaminya kok bantet gitu ya pah.. Kalau menurut papah, suaminya beruntung ngga?

Suami: ya jelas donk..

Istri : (drama dimulai)

Papa sepertinya ga beruntung ya punya istri aku..udah ngga tinggi, ngga putih, ngga cantik..iya kan?

Suami: ya engga donk sayang..papa beruntung banget punya istri kamu..

Istri : Kalau beruntung, lalu kenapa papa ngeliatin wanita itu mulu?

Suami: loh katanya suruh ngeliat?

#diare

Baca Juga : HIKMAH : Kisah Jenazah yang Berubah Menjadi Babi Hutan, Rasulullah Berpesan.......

Istri : Iiih, pasangan itu engga banget deh

Suami: (trauma-> diem aja..)

Istri : Papaaah.. kok melengos sih..lihat donk..itu lhoo suaminya ganteng imut kaya sahrul gunawan, istrinya kok tua bener ya pah?

Suami: nengok sekilas

Hmm...

Istri : papah kok nggak komentar sih? Pasti papah ngerasa senasib kan sama bapak-bapak itu? Iya kan? Papah ganteng, imut, awet muda, sedangkan mamah cepet tua. Iya kan? Udah deh ngaku aja..

Suami: #stroke

Ayo gan, unjuk gigi yang punya istri seperti itu...hehehe...

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb